Yeeey,, Ponsel Selfie Vivo V7+ Turun Harga Lho. Berapa?

0
1776
Copyright ©Pinoy Techno Guide

Harga Vivo V7+ Mendapatkan Potongan Hingga Rp 400 Ribu

oketekno.com – Persaingan pasar smartphone yang begitu ketat di Indonesia, membuat sejumlah raksasa smartphone ini mencari berbagai cara jitu untuk menarik minat para konsumen, dan salah satunya yang dilakukan oleh vendor Vivo.

Vivo V7+, merupakan smartphone selfie yang kini menjadi andalan dari vendor asal Tiongkok tersebut, dimana perangkat ini mengandalkan sektor kameranya yang memang begitu bokeh yang siap memanjakan para penggunannya.

Baca juga: Vivo X20 Plus UD Siap Hadir Bulan Ini Dengan Pemindai Sidik Jari di Layar

Nah untuk bisa menarik perhatian lebih dari para pengguna gadget, maka kini perusahaan tersebut memberikan potongan harga untuk gadgetnya ini. dimana harga Vivo V7+ sebelumnya mencapai Rp 4.699.000, kini tinggal Rp 4.299.000 perunitnya.

Copyright ©Blibli

Dengan penurunan harga hingga Rp 400 ribuan tersebut, sudah pasti ini menjadi kabar baik buat para konsumen penggemar gadget dari perusahaan ini, dimana mereka bisa lebih menghemat pengeluaran nantinya.

Baca juga: Bagaimana Cara Kerja Sensor Fingerprint Dalam Layar Milik Vivo?

Sekedar informasi saja, jika Vivo V7+ ini meruapakan smartphone pertama yang menerapkan kamera depan berukuran 24 MP, dimana dengan kelebihannya tersebut akan memanjakan para penggunanya khusunya pecinta selfie.

Meskipun saat ini besarnya pixel sebuah kamera bukan menjadi trend smartphone tahun ini, karena memang banyak vendor yang memfokuskan untuk menggunakan kamera ganda saja untuk menghasilkan foto bokeh.

Akan tetapi Vivo V7+ ini tak ketinggalan trend, dimana mereka juga masih tetap menerapkan layar dengan rasio 18:9 atau bezelles yang menjadi trend smartphone terkini. Apalagi ponsel android ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar untuk menemani anda selama beraktifitas nanti.

Jadi, untuk anda yang ingin mendapatkan smartphone terbaru Vivo ini dengan harga yang lebih terjangkau, sebaiknya segera kunjungi gerai ponsel di kota anda, sebelum nantinya harganya kembali naik lagi pada harga normal.

Baca juga: Tampil Cantik dan Elegan, Vivo X20 Dreamy Pink Resmi Dirilis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here