Keren! Huawei Segera Umumkan Teknologi Pengisian Daya Hanya Dalam 5 Menit!

0
427
Copyright ©Gizmochina

Penasaran dengan Teknologi Pengisian Daya Hanya Dalam 5 Menit?IntipYuk!

Oketekno.com – Seperti yang sudah kamu ketahui, vendor Huawei pernah mendemonstrasikan sebuah teknologi yang memungkinkan untuk melakukan pengisian 50 persen baterai lithium hanya dalam waktu lima menit saja.

Dalam sebuah video tersebut, menunjukkan baterai 3000 mAh dilepas dari Smartphone yang kemudian dimaksukkan ke sebuah pengisian daya. Hanya memerlukan waktu selama  5 menit saja, baterai yang kembali diletakkan ke ponsel sudah terisi sebanyak 48 persen.

Yang paling terbaru, dalam unggahan videonya yang ada di laman berbagi, perusahaan menunjukkan teknologi pengisian daya yang diklaim 10 kali lebih cepat jika dibandingkan saat ini.

BACA JUGA: Huawei Honor 8 Batal Update Android Oreo, Kenapa?

Seperti yang dilansir oleh Gizmochina pada hari Senin 22 Januari 2018, besar kemungkinan bahwa perusahaan pemasok perangkat telekomunikasi dan jaringan komunikasi terbesar di Cina dan dunia ini sudah merencanakan untuk segera mengenalkan teknologi pengisian daya cepat di ajang Mobile Congress (MWC 2018) yang akan diselenggarakan pada Februari mendatang.

Huawei Resmikan Pembukaan Seri Mate 10
Copyright ©GizmoChina

Setelah melakukan pengembangan selama dua tahun, kemungkinan perusahaan sudah menememukan cara membuat ukuran charger lebih kecil. Tak hanya itu saja, Huawei pun juga menjelaskan tentang teknologi ini yang tak akan mempengaruhi masa pakai baterai.

BACA JUGA: Huawei P20 Pro Akan Dirilis dengan Layar Memanjang Rasio 19:9, Benarkah?

Dalam penjelasan yang disampaikan oleh perusahaan, struktur molekul anoda kemungkinan diubah baik secara fisika dan kimia dalam kapasitas penyimpanan lithium-ion. Secara efisiensi pengisian daya, hal ini tak berpengaruh pada masa pakai baterai.

Sebelum membahas tentang teknologi pengisian cepatnya itu, Richard Yu yang merupakan orang nomor satu di persuhaan mengungkap soal rencanya perusahaan akan menghadirkan sebuah inovasi teranyar kamera Smartphone.

Ya, salah satunya dengan meluncurkan kamera smartphone rasa DSLR. Dalam sebuah agenda wawancara bersama Android Authority di ajang CES 2018 lalu, Yu menuturkan bahwa beberapa teknologi DSLR akan disematkan ke kamera perangkatnya. “beberapa teknologi kamera DSLR yang mungkin dihadirkan pada kamera smartphone, seperti focal length dan zoom.” Kata Yu.

Menurutnya, perusahaan akan selalu berupaya dalam meningkatkan teknologi mereka untuk menghadirkan Smartphone yang inovatif. Hal ini terbukti dari peluncuran chopset Kirin 970 yang sudah dilengkapi dengan Al serta ROM EMUI 8.0. Dengan inovasinya yang dihadirkan, bukan tak mungkin Huawei akan terus meluncurkan Smartphone flagship.

BACA JUGA: Ini Dia Router Huawei Q2, Mampu Pecahkan Masalah WiFi dengan 16 Satelit!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here