Wow! Xtra Kuota XL 30GB Hanya Dipatok Rp10.000!

0
828
Copyright ©metrotv

Bisa Dinikmati Semua Jaringan, Xtra Kuota XL 30GB Hanya Dipatok Rp10.000!

Oketekno.com – Di awal tahun 2018 ini, XL Axiata resmi meluncurkan paket terbaru yakni Xtra Kuota. Tentu kehadiran paket ini ditujukan untuk makin mempermudah pelanggan layanan komunikasi demi mendapatkan kuota data ketika sedang dibutuhkan.

Dan ini akan menjadi solusi yang terbaik atas tingginya permintaan dari para pelanggan setia. Yang paling menarik, kuota ini bisa digunakan untuk semua jenis jaringan mulai dari 2G, 3G, hingga 4G.

“Paket Xtra Kuota kami luncurkan sebagai solusi terbaik yang kami tawarkan atas tingginya permintaan kuota data oleh pelanggan. Dengan paket ini, pelanggan menjadi lebih simpel, fleksibel dan hemat dalam mendapatkan tambahan kuota data di seluruh jaringan (2G/3G & 4G),” Kata Allan Bonke selaku Direktur Komersial XL.

BACA JUGA: Tiga Smartphone Oppo Terbaru Siap Ramaikan Pasar Indonesia, Apa Saja?

Dengan menggulirkan paket Xtra Kuota ini akan menjadi komitmen bagi pihaknya dalam mempertahankan keunggulannya di jaringan. Tak hanya tiu saja, hadirnya paket kota ini bisa dikatakan sebagai jawaban dari XL terhadap peningkatan terhadap kebutuhan konsumen, terutama bagi konsumen yang suka streaming video.

Copyright ©metrotv

Di paket terbarunya ini, XL Axiata memberikan kuota tambahan dengan kapasitas sebanyak 30GB yang dibanderol dengan harga yang sangat murah, yaitu hanya Rp10.000. Ini merupakan paket pelengkap untuk paket utama langganan bulanan pengguna XL, jadi bisa dibeli sebanyak mungkin.

BACA JUGA: Huawei Honor 8 Batal Nikmati Android Oreo, Namun Terima Pembaruan Ini!

Sementara itu di Xtra Kuota 30GB ini 1GB digunakan untuk konsumsi data aplikasi WhatsApp, Facebook, Instagram, BlackBerry, dan YouTube. Sedangkan yang 14GB untuk layanan XL Super Nonton dan iFlix. 15GB lainnya digunakan utntuk berbagai layanan mulai jam 1 dini hari hingga 6 pagi.

Lebih lanjut perusahaan mengaku akan terus mempertahankan penawaran yang sebelumnya sudah tersedia di paket Xtra Combo, seperti YouTube penggunanya tanpa kuota dan Super Ngobrol. Tak hanya itu saja, munculnya paketan baru ini dianggapnya tidak akan menurunkan para penikmat paket dengan penawaran tinggi.

Tentu saja rasa optimis XL Axiata ini didongkrak dengan penawaran kuota untuk video yang lebih besar pada paket versi yang lebih tinggi. Melalui penggunaan paket utama, pengguna akan mendapatkan pengalaman yang lebih baik pastinya.

BACA JUGA: Unik, Vivo X20 Dream Pink Bisa Berubah Warna Sendiri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here