Facebook Stories Diupload Dari Komputer, Kok Bisa?

0
572
Copyright ©Mashable

Facebook Stories Diletakkan Di Atas News Feed

Oketekno.com – Berbeda dengan instagram stories, fitur Facebook stories ini memang masih kalah populer ya, karena memang ini masih menjadi fitur baru sosial media yang memiliki jumlah pengguna paling banyak tersebut.

Meskipun demikian, Facebook pun terus mencoba berbagai hal baru agar nantinya pengguna yang memiliki jumlah sekitar 2 miliar tersebut mau unutk menggunakan fitur stories miliknya.

Baca juga: Ups, Bos Facbook Messenger Sendiri Akui Kalau Aplikasinya Berantakan!

Dan kini berdasarkan laporan dari Tech Crunch, perusahaan yang dipimpin oleh Mark Zuckerberg tersebut sudah mulai menguji kemampuannya untuk mengunggah stories melalui dekstop atau komputer.

Copyright ©Mashable

Seperti dikutip dari laman Engadget, pihak Facebook kini telah menguji desain baru yang akan menempatkan fitur stories ini berada di atas news feed dekstop. Jika begini maka penempatan ini sangat mirip sekali dengan yang ada pada perangkat smartphone.

Baca juga: Tak Perlu Aplikasi Tambahan, Ini Dia Cara Mudah Download Video di Facebok!

Dan dengan begini, maka pengguna FB di dekstop pun juga bisa melihat stories juga nantinya. akan tetapi letaknya berada di kanan, bukan ditengah maupun berada di atas news feed. Dan juru bicara dari sosial media ini pun mengonfirmasi akan hal tersebut.

“Kami selalu bekerja memastikan pengguna bisa lebih mudah dalam menikmati Facebook, terlepas dari bagaimana cara mereka terhubung. Kami tengah menguji coba pilihan untuk membuat dan membagikan Stories dari Facebokk desktop,” ucap juru bicara.

Ia pun melanjutkan jika pihak FB juga akan memindahkan posisi dari Stories miliknya tersebut. yang awalnya berada di pojok kanan atas, kini pindah ke atas News Fedd, seperti tampiilan yang ada di smartphone.

Dengan meletakan stories ini ditengah dekstop, maka Facebook pun memberikan kesempatan kepada para vlogger untuk merekam dirinya lewat webcam pada platform baru tersebut. selain itu dengan pindahnya fitur stories ini, akan lebih memikat para pengiklan nantinya.

Baca juga: Pengen Baca Nanti? Ini Tips Simpan Unggahan Facebook!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here