Berikut 7 Aplikasi Pendingin Ponsel Android Terbaik di 2018!

0
1315
Copyright ©jalantikus

Kepoin Yuk Aplikasi Pendingin Ponsel Android Terbaik 2018!

Oketekno.com – Saat ini Smartphone jadi salah satu benda yang sangat berperan membantu kita dalam menyelesaikan beberapa pekerjaan. Bahkan kini banyak ponsel cerdas yang dibuat untuk semakin memudahkan penggunanya, namun faktanya masih punya masalah.

Masalahnya yakni perangkat mudah sekali panas. Tak jarang ketika ponsel panas membuat performa kinerja menurun. Tak usah khawatir, ada kok rekomendasi tujuh Aplikasi Pendingin Ponsel Android terbaik di tahun 2018.

BACA JUGA: 8 Hal Yang Dilarang Saat Ngecas Smartphone!

1.DU Battery Saver

Copyright ©jalantikus

Aplikasi ini punya dua fitur yakni battery server dan fast charging. Aplikasi ini mampu mengelola serta menonaktifkan aplikasi yang menggunakan CPU secara intensif. Dengan begitu akan membuat suhu perangkat tidak cepat panas.

2.Cooling Master

Copyright ©jalantikus

Aplikasi yang satu ini sangat cocok untuk mengatasi ponsel yang mengalami overheating. Layaknya aplikasi pendingin pada umumnya, ia bekerja dengan menonaktifkan aplikasi yang memforsir CPU.

Aplikasi besutan Applications Precinct ini diakui karena memiliki algoritma pendinginan yang terbilang efektif dan cerdas. Meski kamu gunaka untung bermain dalam jangka waktu yang lama atau kegiatan multitasking, tak perlu khawatir panas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here