Vivo X20 UD Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

0
1384
Copyright ©NDTV

Vivo X20 UD Bekali Fingerprint Dalam Layar

oketekno.com – Sejak setahun yang lalu, Vivo pabrikan smartphone asal Tiongkok ini mengumumkan jika mereka bakalan menerapkan teknologi pemindai sidik jari dibawah layar pada smartphone terbaru mereka.

Dalam ajang CES 2018 lalu, vendor Vivo telah mengenalkan perangkat mereka itu dengan menggunakan nama Vivo X20 UD. Ponsel ini pun langsung menarik perhatian seluruh peserta berkat teknologi yang dimilikinya.

Baca juga: Yeeey,, Ponsel Selfie Vivo V7+ Turun Harga Lho. Berapa?

Dan kemarin, Senin (22/01/18) pihak Vivo telah mengumumkan kehadiran perangkat Vivo X20 UD ini di negara asalnya yakni China. Dan julukan UD pada perangkat tersebut memiliki arti sebagai Under Display sebagai penanda hadirnya teknologi tersebut.

Copyright ©MyDrivers

Untuk teknologi yang ditanam dalam Vivo X20 UD ini, mereka menggunakan sensor Synaptics Clear ID FS9500 terbaru, dan perangkat ini akan dijual pertama kali di negara asalnya yakni China.

Baca juga: Daftar Harga HP Vivo Terbaru Januari 2018

Sebelumnya perusahaan Vivo telah meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Vivo X20 dan Vivo X20 Plus pada 2017 silam. jadi plat UD ini mendakan sebagai sensor sidik jari dibawah layar hanya tersedia pada varian terbaru saja.

Jika dibandingkan sensor sidik jari yang ada pada umummnya, untuk sensor sidik jari dibawah layar yang ada dalam Vivo X20 UD ini nantinya bekerja sedikit agak lambat saat membuka kunci. Terlepas dari penambahan teknologi fingerprint dibalik layar tersebut, untuk spesifikasi lainnya tidak ada perubahan.

Dimana ponsel android ini berjalan pada sistem operasi Android Nougat dengan layar berukuran sangat luas, yakni 6.11 inch fullview. Untuk panel layarnya sendiri menggunakan teknologi AMOLED dengan resolusi setara FHD+ 1080 x 2160 pixel.

Lalu untuk dapur pacunya, Vivo X20 UD ini ditenagai oleh prosesor Octa-core 2.2 GHz dengan chipset dari Snapdragon 660. Keduanya bakalan dibantu dengan RAM berkapasitas 4GB sehigga sangat nyaman saat beraktifitas multitasking nanti. selain itu ada pula bekalan dual kamera berukuran 12 MP + 5 MP yang akan menjadikan jepretan makin bokeh.

Baca juga: Unik, Vivo X20 Dream Pink Bisa Berubah Warna Sendiri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here