Cantiknya Oppo F5 Dashing Blue, Varian Baru Hadir di Indonesia!

0
4627
Copyright ©OppoMobile

Varian Keren Oppo F5 Dashing Blue Dijual di Indonesia Akhir Januari 2018!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Oppo nampaknya cukup serius menggempur pasar smartphone di tanah air. Sebelumnya vendor asal negeri Tirai Bambu ini dikabarkan akan merilis tiga smartphone anyar di Indonesia yang salah satunya merupakan varian lain dari ponsel yang telah ada di pasar lokal. Dan ternyata smartphone tersebut merupakan varian anyar dari F5 yang hadir dengan warna biru menawan yakni Oppo F5 Dashing Blue. Perangkat ini hadir sebagai edisi terbatas dalam desain cover berwarna biru yang cukup glamor.

Informasi yang didapat dalam website resmi Oppo Indonesia, telah terpajang varian baru dari smartphone ‘selfie expert’ F5. Dalam keterangan di laman tersebut, Oppo F5 Dashing Blue di Indonesia hadir sebagai smartphone limited edition dimana diketahui adalah hasil kolaborasi Oppo dengan seorang desainer populer di Indonesia yaitu Rinaldy Yunardi.

Baca Juga Tiga Smartphone Oppo Terbaru Siap Ramaikan Pasar Indonesia, Apa Saja?

Sementara itu smartphone varian Oppo F5 Dashing Blue Limited Edition ini sendiri tampil dengan desain elegan berbalut warna biru yang cukup terang. Ponsel pintar edisi terbatas ini akan mulai dijual di pasaran Indonesia mulai 30 Januari 2018 dimana hadir dalam kemasan spesial. Packing Oppo F5 varian biru ini akan tampil serba biru serta hadir dengan produk dari MAC Cosmetics. Ponsel edisi terbatas ini akan dijual secara ekslusif di situs e-commerce Lazada.

Oppo F5 Dashing Blue Box
Copyright ©OppoMobile

Usut punya usut, peluncuran perdana smartphone Oppo F5 Dashing Blue Limited Edition di Indonesia ini dijadwalkan bersamaan dengan penayangan perdana sebuah webseries dengan judul  “Call Me AI: A Story of the Expert”. Web series tersebut mengisahkan mengenai seorang manusia yang memiliki hobi memotret dengan perangkat handphone yang dimilikinya. Selain itu ada pulak sosok AI yang merupakan sosok cantik perwujudan handphone yang siap menemani setiap perjalanan manusia tersebut.

Sementara itu spesifikasi Oppo F5 Dashing Blue di Indonesia ini sendiri hadir dengan usungan layar phablet lapang seluas 6.0 inchi dengan dibekali resolusi Full HD+ yang cukup jernih dan tajam. Layarnya berkonsep Fullview display dengan aspek rasio 18:9 sehingga terbentang penuh di panel depan. Untuk dapur pacunya dipersenjatai oleh processor Octa-core dari MediaTek MT673T Helio P23 dengan kekuatan RAM 4 GB tangguh serta ruang penyimpanan sebesar 32 GB sebagai memori internal.

Baca Juga Oppo A83 Dirilis Secara Global Pekan Ini, Akankah Hadir di Indonesia?

Berlanjut untuk sektor fotografi yang ditawarkan smartphone Oppo F5 Dashing Blue Limited Edition di Indonesia ini. Masih sama dengan versi regulernya, ponsel android ini didukung kamera depan berkekuatan 20 MP yang telah didukung teknologi kecerdasan buatan A.I (Artificial Intelligence). Kamera selfie tersebut memiliki bukaan lensa f/2.0 aperture dengan sudut pandang luas. Sedangkan untuk kamera utamanya dibekali sensor Sony IMX376 beresolusi 16 MP dalam aperture f/1.8 serta dibekali LED Flash.

Oppo F5 Dashing Blue di Indonesia
Copyright ©OppoMobile

Smartphone android dengan desain biru elegan ini juga telah dibekali fingerprint sensor yang tertanam di punggung bodinya. Bukan hanya itu saja, Oppo F5 Dashing Blue Limited Edition juga memiliki fitur Facial Unlock yang dapat mendeteksi wajah pengguna untuk membuka kunci layar. Untuk kapasitas baterainya, tertanam daya baterai 3200 mAh dengan Quick Charge.

Sayangnya hingga kabar ini dimuat belum diketahui banderolan harga Oppo F5 Dashing Blue di Indonesia. Untuk lebih jelasnya kita nantikan saja kabar terbaru dan waktu peluncuran ponsel ini pada penghujung Januari 2018 dimana dijual di Lazada.

Baca Juga Alasan Oppo F5 Warna Merah Lebih Mahal Ketimbang Warna Lainnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here