Dibalut Warna Merah, Cantiknya Tampilan Huawei Nova 2S!

0
2944
Copyright ©Tech Advisor

Huawei Nova 2S Varian Warna Merah Resmi Dirilis

oketekno.comHuawei Nova 2S, merupakan smartphone terbaru dari vendor Huawei yang telah resmi diluncurkan pada Desember 2017 kemarin. Dan perangkat ini dipasarkan untuk segmen menengah ke atas.

Namun ada yang terbaru dari Huawei Nova 2S ini, dimana pada hari ini, Selasa (23/01/18), pihak perusahaan asal Tiongkok tersebut telah membuka pre-order perangkat mereka dengan varian warna merah begitu cantik.

Baca juga: Keren! Huawei Segera Umumkan Teknologi Pengisian Daya Hanya Dalam 5 Menit!

Smartphone ini menggunakan nama Accacia Red yang ditawarkan mulai harga 3.399 Yuan atau setara dengan angka Rp 6.7 jutaan perunitnya. Sementara untuk pengiriman perangkat ini sendiri nantinya dijadwalkan segera bergulir pada tanggal 24 Januari 2018 mendatang.

Copyright ©GizChina

Tampil dengan menggunakan desain yang begitu stylish, Huawei Nova 2S ini juga juga hadir dengan menggunakan casing berbahan kaca pada kedua sisi belakang dan juga depan, lengkap dengan adanya pewarnaan gradiasi yang membuatnya bisa berubah dengan mengikuti arah datangnya cahaya.

Baca juga: Huawei P20 Pro Akan Dirilis dengan Layar Memanjang Rasio 19:9, Benarkah?

Tentu hal ini mengingatkan kita tentang perangkat Vivo X20 Dreamy Pink yang juga menerapkan tehnik gradasi warna tersebut. selain memiliki varian warna yang berbeda, sepenuhnya unutk spesifikasi dari smartphone ini masih sama dengan versi originalnya.

Dimana Huawei Nova 2S ini hadir dengan dibekali layar berukuan 6 inch dengan resolusi Setara FHD+ 1080 x 2160 pixel dengan aspek rasio mencapai 18:9. Sementara untuk kinerjanya, smartphone ini telah diotaki oleh prosesor tangguh Kirin 960 yang diduetkan bersama RAM berkapasitas 6 GB didalamnya.

Untuk sektor fotografinya, ponsel android ini memiliki dual kamera dibagian bodi belakang berukuran 20 MP + 16 MP. sementara untuk bagian bodi depannya juga memiliki dual kamera berukuran 20 MP + 2 MP untuk hasil jepretan makin bokeh. Sementara untuk media pentimpanannya, smartphone ini dukung dengan memori internal berkapasitas 128 GB.

Baca juga: Huawei Honor 8 Batal Nikmati Android Oreo, Namun Terima Pembaruan Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here