Bukan LG G7, Pihak LG Siapkan Generasi Penerus V30 di MWC 2018?

0
947
Copyright ©Liputan6

LG G7 Batal Dirilis Dalam Ajang MWC 2018

oketekno.com – LG, perusahaan yang berasal dari Korea Selatan ini mencoba untuk mengubah strategi divisi smartphone mereka demi mendorong pendapatan. Dan salah satunya ialah untuk meluncurkan smartphone di waktu yang tepat dan dibutuhkan saja, tidak sekedar mengikuti perusahaan lain.

Dan dalam ajang MWC 2018 yang di gelar di Barcelona, Spanyol mendatang, banyak yang memprediksi jika perusahaan ini bakalan meluncurkan ponsel premium mereka yang memiliki nama LG G7. Namun rupanya prediksi tersebut meleset.

Baca juga: Peluncuran LG G7 Tertunda Karena Faktor Internal, Ada Apa?

Sebegai pengganti LG G7 mereka bakal meluncurkan smartphone terbaru dengan menggunakan nama LG V30+ Alpha. Wah kira-kira seperti apa spesifikasinya? Sebelumnya, perusahaan LG memang telah mengimplikasikan jika mereka akan mengurangi model ponsle yang telah mereka produksi belakangan ini.

Copyright ©Liputan6

Dan dalam ajang CES 2018 di New York kemarin, bos dari perusahaan LG Electronics dikabarkan telah meminta kepada seluruh staffnya untuk merombak ulang mengenai smartphone LG G7 yang belakangan ini beredar rumornya.

Baca juga: Segera Diluncurkan, Inikah Spesifkasi Dari LG G7?

Dengan keputusan tersebut, tentu hal ini mengindikasikan jika peluncuran dari ponsel android ini pun menjadi tertunda lagi, dan rasa penasaran dari para penggemarnya pun semakin bertambahn nantinya.

Lalu sebagai pengganti dari LG G7, lantas apakah keunggulan yang dibawa oleh LG V30+ Alpha ini? apakah sama dengan varian aslinya yakni LG V30+? Namun sayang sekali, tak banyak beredar informasi mengenai perangkat tersebut.

Namun dari kabar yang beredar, jika smartphone ini nantinya bakalan dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang lebih canggih lagi, khususnya untuk bagian integrasi Google Assistant nantinya.

Tentu apa yang dilakukan oleh perusahaan LG ini tidak mengejutkan ya, pasalnya memang diketahui mereka memiliki hubungan dekat dengan perusahaan Google. Dan dalam ajang CES 2018 kemarin banyak produk dari mereka yang telah dilengkapi dengan teknologi Google Asisstant.

Baca juga: Hadirkan Smartphone Lipat, LG Bakal Punya Dua Konsep?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here