Xiaomi Miliki Smartphone Layar Penuh, Apa Ya?

0
794
Copyright ©gadgetsngaming

Benarkah Xiaomi Sedang Siapkan Redmi Note 5?

oketekno.com – Sebuah kabar terbaru muncul dari pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Xiaomi, dan kabar yang beredar mereka bakalan menghadirkan gadget baru mengusung konsep layar penuh.

Dan perangkat tersebut memiliki nama Redmi Note 5 dan akan dirilis bulan depan di India. dan perangkat ini nampaknya merupakan versi rebrand dari Redmi 5 Plus. Dan konon perubahan nama ini juga bakalan diikuti oleh adanya beberapa perubahan pada beberapa spesifikasi didalamnya.

Baca juga: Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Akan Dirilis 25 Januari di Taiwan, Indonesia?

Seperti dilansir dari FoneArena, Xiaomi memiliki klub penggemar yang sudah tersebar di 20 kota di seluruh India dan mendapatkan dukungan resmi dari sang vendor. Berbagai tema maupun topik pembicaraan dibahas setiap kali klub tersebut mengadakan pertemuan.

Copyright ©gadgetsngaming

Dan menurut salah seorang sumber, dan topik pembahasan selanjutnya membahas tentang Redmi Note, dan hal inilah yang menjadi indikasi awal apabila vendor tersebut bakal menghadirkan Redmi Note 5 miliknya.

Baca juga: Terkuak, Beginikah Tampang Asli dari Xiaomi Mi 7?

Dan seperti cuitan dari roland Quandt di Twitter miliknya, perangkat Redmi 5 sepetinya akan diriis secara global pada akhir bulan Februari 2018 mendatang. Tentu hal ini sesuai dengan pernyataan dari humas Xiaomi yakni Clinton Jeff di Twitter.

Saat itu Jeff merespon pertanyaan dari seorang blogger soal kemungkinan peluncuran ponsel android baru pada bulan Februari mendatang, dan dinilai sebagi bulan yang cukup sibuk bagi perusahaan miliknya.

Dan berawal dari sinilah, kemungkinan nantinya perangkat Redmi 5 atau Redmi 5 Plus kemungkinan akan segera diluncurkan bulan depan di India. berbeda dengan pasar global, kemungkinan nantinya perangkat terbaru dari Xiaomi ini bakalan menyandang nama sebagai Redmi Note 5.

Selain berubah nama, prosesor yangakan diusungnya dirumorkan bakalan berubah. Namun semua ini hanya kemungkinan saja, dan untuk memastikannya kita tunggu saja update informasi dari perusahaan asal Tiongkok nanti.

Baca juga: Xiaomi Redmi Note 5A Prime Terjual 1000 Unit Per Menit di Flash Sale  Shopee!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here