Inilah Alasan Apple Hentikan Penjualan iPhone X!

0
2195
Copyright ©BGR

Segera Rilis Gadget Baru, Apple Stop Penjualan iPhone X

oketekno.com – Sebuah kabar yang cukup mengejutkan datang dari perusahaan teknologi asal Amerika Serikat yakni Apple, dimana kabarnya mereka bakal menghentikan penjualan smartphone tangguhnya yakni iPhone X.

Padahal seperti yang kita ketahui, jika perangkat tersebut merupakan edisi spesial karena sebagai penanda 10 tahun kiprah iPhone dalam industri Gadget Global saat ini. Dan smartphone ini resmi diluncurkan pada tanggal 22 September 2017 lalu.

Baca juga: Inilah Penyebab iPhone Meledak di Apple Store yang Menelan Korban Luka!

Menurut informasi yang diutarakan oleh Analis KGI yakni Ming-Chi Kuo, sikuls hidup dari iPhone X ini akan segera berakhir dalamw aktu dekat. Alih-alih ingin menjualnya dengan harga murah, namun pihak Apple malah memilih untuk menghentikan penjualan gadgetnya tersebut.

Copyright ©BGR

Dan kabar tebaru jika perangkat terbaru Apple akan meluncur pada pertengahan tahun 2018 ini. Dan untuk harga iPhone X yang sudah beredar di pasaran seperti Indonesia saat ini, perusahaan tersebut rupanya tak akan memberikan potongan harga sama sekali.

Baca juga: Fitur Kontrol Kecanduan Ponsel Pada Anak Akan Disiapkan Apple

Sementara di negara asalnya, perangkat tersebut memiliki harga promosi sekitar USD899 atau setara Rp 12.1 jutaan. Meskipun demikian strategi promosi ini kemungkinan juga akan berubah kembali dalam waktu dekat.

Berdasarkan catatan dari Kuo yang ia peroleh dari BGR dan juga MacRumors menyebutkan, jika Apple saat ini memang tidak memiliki pilihan lain, selain haru menghentikan penjualan dari iPhone X milinya tersebut.

Hal tersebut harus mereka tempuh karena jika dengan melakukan pemangkasan harga gadget tersebut akan ada dampak negatif nantinya untuk penjualan model ponsel baru ditahun 2018 mendatang. Perangkat terbaru itu sendiri nantinya juga bakalan hadir dengan tiga varian berbeda mengusung kayar 6.1 inch.

Generasi penerus iPhone ini sendiri nantinya bakalan hadir dengan rentang harga mulai 649-750 USD atau sekitar Rp 8.6-10 jutaan. Sementara untuk varian standart dengan layar berukuran 5.8 inch akan dibanderol USD 999 (Rp 13 jutaan), dan untuk varian plus dengan layar 6.5 inch akan dibanderol USD 1099 (14.6 jutaan).

Baca juga: Gegara iPhone Lemot, Apple Digugat Konsumen Korea Selatan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here