Biar Nggak Malu Sama Postingan Jadul, Begini Nih Cara Hapus Postingan di Sosmed !

0
447
facebook instagram
Copyright ©Wersm

Penasaran? Intip Yuk Cara Hapus Foto di Sosmed!

Oketekno.com – Biasanya sekitar umur 12 tahun ke atas, merupakan masa-masa dimana kita masih sangat labil dan kerap melakukan sesuatu sesuai dengan nafsu. Begitu juga di media sosial, biasanya membagikan yang sepertinya tak penting untuk di posting.

Jika saat ini kamu makin dewasa, mungkin pernah terpikir ingin menghapus saja semua foto jadul. Namun sepertinya hal ini sangat merepotkan, sebab kita harus mencari satu persatu bahkan tenggelam lantaran tertumpuk dengan postingan baru.

Bagi kamu yang punya niat hendak menghapus semua foto-foto jadul di sosmed seperti Twitter, Facebook, hingga Instagram, ada kok Cara Hapus Postingan di Sosmed yang bisa kamu lakukan dengan sangat mudah.

BACA JUGA: Bisa Prediksi Kematian Manusia, Ini Dia Software Buatan Ilmuwan Amerika Serikat

1.Twitter

Twitter
Copyright©techcrunch

Seandainya ingin menghapus postingan jadul di Twitter, kamu bisa menggunakan situs Tweet Deleter. Dimana situs ini akan memberikan kemudahan untuk membersihkan cuitan lama kamu. Di Tweet Deleter disediakan banyak fitur yang memudahkan pengguna dalam menghapus tweet jadul.

Langkah pertama yang harus dilakukan yakni masuk dulu di situs Tweet Deleter, dan akan diminta untuk login dengan akun Twitter.

Kedua, jika ingin menghapus tweet yang mengandung suatu kata, maka masukkan kata itu di kolom yang sudah disediakan.

Ketiga, kita juga bisa mengatur tweet yang ingin dihapus berdasarkan tipe postingan, tanggal, hingga media.

Keempat, Cara Hapus Postingan di Sosmed yakni pilihlah tweet yang ingin dihapus lalu Delete Tweet.

Kelima, selain itu ada juga lho Delete options untuk mengatur tweet mana saja yang akan di hapus secara cepat. Tapi sayangnya fitur-fitur ini mengharuskan kamu untuk membayar layanan tambahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here