Bantu Sterilkan YouTube, Begini Cara Adukan Video Tak Pantas!

0
805
Copyright©privat

Risih Sering Temui Konten Video Tak Pantas? Lapor Saja ke YouTube!

Oketekno.com – Seperti yang kita tahu, ada beragam video di Youtube. Bahkan tak jarang kamu menjumpai konten yang menarik. Namun disatu sisi sering pula kita menemukan konten yang kurang pantas.

Untuk bisa mengurangi jumlah konten video yang tak pantas itu, kamu pun bisa melaporkannya. Dari informasi yang dilansir oleh How to Geek, setiap menitnya ada video dengan durasi 300 jam yang dibagikan di jejaring sosial ini. Tentu saja pihak YouTube tidak bisa menyaring semuanya dalam waktu yang singkat.

Rupanya situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal ini punya panduan tersendiri terkait apa video yang dinilai pantas di tampilkan di platform miliknya dan apa yang tidak pantas untuk ditampilkan. Bagi kamu yang merasa temukan video yang kamu anggap tidak sesuai dengan panduan tersebut, jangan segan-segan untuk segera melaporkannya.

BACA JUGA: Aplikasi YouTube di Android Akan Miliki Mode Gelap, Nyaman Untuk Mata!

Sebelum kamu memutuskan untuk melaporkan, perlu kamu dulu beberapa hal yang secara eksplisit sangat di larang oleh pihak YouTube. Penasaran kan? Yuk guys langsung simak saja beriku ini:

– Konten s*ksual atau video hot

– Konten mengandung unsur berbahaya atau dapat menyebabkan penonton terancam bahaya

-Konten berisi kebencian

-Konten kekerasan eksplisit

-Mengganggu orang lain atau cyber bullying

-Berisi spam dan penipuan

-Konten ncaman

-Pelanggaran hak cipta

-Pelanggaran privasi

-Menjiplak seseorang

-Konten yang bisa membahayakan anak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here