Nokia 7 Segera Sapa Penggemarnya di Amerika!

0
1810
Copyright ©noypigeeks

Nokia 7 Kantongi Sertifikat FCC, Siap Rilis di Amerika

oketekno.comNokia 7, smartphone andalan vendor Nokia tersebut memang dikenal sebagai perangkat eksklusif untuk pasaran China, namun belakangan ini ada kabar menyebutkan jika gadget tersebut juga bakal tersedia untuk pasar global.

Dan indikasi tersebut semakin kuat dengan munculnya perangkat Nokia 7 ini sudah mengantongi sertifikat dari FCC dengan nomor model TA-1045. FCC merupakan sebuah lembaga layaknya POSTEL yang ada di Amerika.

Baca juga: Berikan Kejutan, Smartphone Nokia Baru akan Punya Kamera 5 Lensa?

Dan karena hal tersebut, banyak yang memprediksi jika perangkat ini bakal menyambangi negara Paman Sam tersebut. sedikit mengulas spesifikasi dari ponsel android milik Nokia yang hadir untuk segmen menengah tersebut.

Copyright ©noypigeeks

Nokia 7 ini hadir dengan dibekali dengan layar berukuran 5.2 inch dengan resolusi setara FHD 1080 x 1920 pixel. untuk panel layar yang digunakannnya adalah IPS LCD dengan antarmuka dari Android Stock. Smartphone ini masih berjalan pada sistem operasi Android Nougat, dan akan segera mendapatkan update ke versi lebih baru yakni Android Oreo.

Baca juga: Aplikasi Nokia Sleep Siap Hadir Dengan Aksesori Matras Unik dengan Fitur Canggih

Lalu untuk sisi konektivitasnya, smartphone ini hadir dengan dibekali fitur dual SIM, 4G LTE, 3G HSDOA, Wifi, Bluetooth, hingga port USB Type-C. sementara untuk menemani anda selama beraktifitas nanti, terdapat baterai berkapasitas 3000 mAH Non-removable.

Pada bagian dapur pacunya, Nokia 7 ini telah ditenagai oleh prosesor tangguh dari Octa-core 2.2 GHZ Snapdragon 630 yang dibantu dengan RAM berkapasitas 4 GB atau 6 GB. ada pula dukungan kartu grafis dari Adreno 508 untuk membuat tampilan gambar yang dihasilkan makin mantap.

Untuk sektor fotografinya, ponsel ini dibekali dengan kamera belakang berukuran 16 MP dengan fitur PDAF, Semsor BSI, lensa carl zeis optic dan juga LD flash. Sementara untuk bagian bodi depanya, telah ditanamkan kamera berukuran 5 MP untuk keperluan foto selfie maupun melakukan video call nanti.

Baca juga: Dirilis Secara Global, Berapa Ya Harga Nokia 6 2018?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here