Makin Lucu, Begini Cara Menambah GIF di Instagram Stories!

0
1152

Kepoin Yuk Cara Menambah GIF di Instagram Stories!

Oketekno.comInstagram jadi salah satu media sosial yang memiliki jumlah penggemar sangat banyak. Pasalnya pengguna selalu dimanjakan dengan berbagai fitur menarik yang membuat siapa saja ketagihan. Selain itu, media sosial ini lebih bebas dalam mengekspresikan diri entah itu berupa postingan foto atau video.

Dan salah satu fitur yang paling banyak digandrungi oleh pengguna tak lain ialah fitur Stories. Fitur ini bisa mengunggah gambar maupun video yang akan menghilang dalam waktu 24 jam saja. Di fitur ini juga, orang-orang akan membagikan sesuatu dengan sangat natural.

BACA JUGA: Gampang Banget, Begini Cara Download Foto Instagram Lewat Browser Dekstop!

Misalnya pengguna bisa melakukan siaran langsung. Kebanyakan pengguna akan melakukan siaran langsung saat mereka melakukan hal-hal menarik, pergi berlibur ke suatu tempat indah misalnya.

Belum lama ini pihaknya menggulirkan sebuah fitur terbaru yang memungkinkan pengguna menambahkan gambar GIF di IG Stories. Lantas bagaimana cara agar kita bisa menyematkan GIF di postingan Insta Stories?

BACA JUGA: Cara Selalu Update Kabar Terbaru di Instagram Milik Idola!

Cara Menambah GIF di Instagram Stories sangatlah mudah. Layaknya seperti kita menambahkan stiker lucu-lucu seperti biasanya. Setelah menentukan gambar atau video yang ingin diunggah, kita hanya perlu menekan ikon kotak yang letaknya ada di atas.

Cara Mudah Menambahkan Gambar GIF di Insta Stories

Copyright ©Instagram

Nah, biar unggahan di IG kamu makin unik dan menarik, berikut ini ada beberapa langkah mudah untuk bisa menambahkan GIF pada unggahan IG Stories.

1.Langkah pertama yang harus dilakukan adalah memperbarui aplikasi Instagram versi terbaru. Kamu bisa mendapatkannya secara gratis melalui Google Play Store. Atau mungkin aplikasi kamu sudah dilakukan pembaruan secara otomatis.

2.Nah, setelah proses pembaruan benar-benar selesai, masuk ke mode Stories. Seperti biasa kamu ambil gambar, video atau upload video dari Gallery.

3.Cara Menambah GIF di Instagram Stories selanjutnya, tekan ikon Sticker yang letaknya ada di atas layar. Cari tombol GIF dengan ikon kaca pembesar.

4.Carilah gambar GIF yang kamu inginkan untuk ditambahkan ke postingan Insta Stories.

5.Kamu jua abisa mengatur tempat dan ukuran gambar GIF sesuai keinginan kamu. Dalam satu postingan, kamu bisa menambahkan beberapa GIF lainnya.

Nah itu dia Cara Menambah GIF di Instagram Stories, gampang banget kan? Dengan begitu, unggahan di Insta Stoies kamu pasti terihat lucu.

BACA JUGA: Merasa Tak Nyaman? Begini Trik Akali Fitur Baru Instagram Agar Tak Terlihat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here