Haram, Jangan Lakukan Ini di Mobile Legends!

0
4602
mobile-legends
Copyright ©go online

Jangan Lakukan Ini di Mobile Legends, Apa Aja Ya?

Oketekno.comMobile Legends: Bang Bang adalah game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang saat ini tengah digandrungi oleh gamer Tanah Air. Dengan menyajikan gameplay yang menarik, membuat game ini banyak diminati.

Namun kamu jangan sampai keseringan apalagi kecanduan dengan game ini. Nah, berikut ada beberapa hal Jangan Lakukan Ini di Mobile Legends, bahkah jika kamu tetap melakukannya, akan menimbulkan masalah yang fatal.

Ini merupakan game multiplayer online yang mengharuskan para pemain memiliki jaringan internet yang kuat. Tidak hanya itu pemilihan hero, item, dan kerja sama antara tim yang pasti sangat dibutuhkan untuk bisa mencapai kemenangan. Berikut dia beberapa kesalahan yang pasti pernah kamu lakukan saat bermain game Mobile Legends.

BACA JUGA: 5 Hero Wanita di Mobile Legends yang Punya Kemampuan Paling Sadis!

1.Menggunakan Item yang Kurang Tepat

Di dalam game ini tidak hanya sekedar bertarung dan mebunuh para musuh. Namun kamu di haruskan untuk beradu strategi bersama tim, termasuk dalam menggunakan build item yang tepat untuk menguatkan serangan dan pertahanan hero yang kamu miliki.

Namun dengan pemilihan item yang kurang tepat bisa membuat hero jadi sasaran empuk musuh. Misalnya saja Balmond akan lebih cocok memakai item lifesteal Bloodlust Axe jika dibandingkan Has Claw. Sebab Bloodlust akan mendapatkan lifesteal ketika Balmoond mengandalkan skill 2 Cyclone Sweep yang akan sering dipakai.

Copyright ©GooglePlay

BACA JUGA: Wajib Tahu, Ini Dia 5 Misteri Mobile Legends yang Belum Terpecahkan!

2.Jangan Minimize Mobile Legends Ketika Pertandingan Berlangsung

Selanjutnya yang Jangan Lakukan Ini di Mobile Legends yakni meminimize aplikasi. Hal ini dilakukan untuk mencegah pemain keluar dari game saat pertandingan masih berlangsung.

3.Keluar Kata Kasar Pada Tim atau Musuh

Jika tim kamu tak bisa bekerja sama dengan baik, bagaiamana bisa menangkan pertandingan? Apalagi kamu sering mengeluarkan kata-kata kasar. Nah, untuk itu selalu jaga kekompakan dengan tim ya.

4.Koneksi Tidak Stabil

Sebelum bermain, sebaiknya kamu cek dulu koneksi internet Jangan sampai bermain dengan koneksi tidak stabil, apalagi saat bermain Ranked Mode. Tentu saja ini akan merugikan kamu dan juga tim.

5.Menghabisi Lord di Waktu yang Kurang Tepat

Tak jarang pemain pula  mengira kalau membunuh Lord di waktu cepat bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah. Tapi semua itu salah, untuk membunuh Lord pastikan setidaknya da 3 hero musuh sudah tewas.

Itulah beberapa hal Jangan Lakukan Ini di Mobile Legends, jika melanggar bakal timbul masalah yang fatal.

BACA JUGA: 5 Hal Wajib Dihindari Pemain Mobile Legends, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here