Dijual Terbatas, Oppo F5 Blue Ada Bonus Cantik Lho!

0
753
Copyright ©Oppo

Oppo F5 Blue Ada Bonus Cantik, Kira-kira Apa Ya?

Oketekno.com – Setelah meluncurkan khusus Oppo F5 warna merah pada awal bulan Januari 2018 lalu, pihaknya berjanji akan segera merilis tiga Smartphone Android sekaligus di awal tahun 2018 ini.

Bahkan satu dari tiga perangkatnya telah siap untuk diluncurkan yakni Oppo F5 Limited Special Pakcage warna biru tua (dashing blue). Warna biru ini dipilih jadi varian baru lini tersebut lantaran diperkirakan akan sukses menjadi tren ponsel cerdas di tahun ini.

Beda halnya dengan warna merah, edisi biru ini rupanya menawarkan sebuah bonus cantik khusus untuk pengguna wanita. Ya, pasalnya kali ini perusahaan iut menggandeng sebuah brand kosmetik ternama asal Canada, M.A.C untuk memberikan bonus lipstick berwarna chili red yang akan didapatkan oleh konsumen saat memesan produk ponsel tersebut.

BACA JUGA: Oppo F5 Limited Special Package Hadir dengan Paket MAC Cosmetics

“Kolaborasi ini terjadi karena target market kami menyasar kalangan yang sama, yakni kaum hawa”, Kata Alinna Wenxin yang merupakan  Marketing Director Oppo Indonesia seperti dalam sebuah keterangan tertulis seperti yang dilansir oleh KompasTekno pada hari Rabu, 24 Januari 2018 kemarin.

Copyright ©OppoMobile

Dari banyaknya kabar beredar, Oppo F5 Blue ini akan menyapa konsumen pada akhir bulan Januari 2018 mendatang. Serupa dengan namanya, seri inii hanya dijual dalam jumlah dan waktu yang sangat terbatas.

BACA JUGA: Cantiknya Oppo F5 Dashing Blue, Varian Baru Hadir di Indonesia!

Salah satu vendor Smartphone terbesar di Tiongkok ini menyebut akan bekerja sama dengan salah satu e-commerce dalam strategi pemasaran yang dilakukannya kali ini.

Namun sayangnya belum ada informasi secara detail mengenai Oppo F5 Blue ini. Sebagai patokan, warna merah dijual dengan harga Rp4,2 juta. Membicarakan masalah spesifikasi yang dibawanya, sepertinya tidak ada bedanya dengan spesifikasi yang warna merah.

Hadir dengan dukungan layar aspek rasio 18:9 dengan bingkai tipis alias bezel less beresolusi FHD plus. Sementara itu fitur AI (artificial intelligence) beauty recognation masih menjadi fitur unggulan seperti halnya edisi merah.

Edisi Blue dibekali 4GB RAM, penyimpanan internal 32GB. Ponsel ini berjalan di atas sistem operasi Android 7.1 Nougat dengan baterai 3200 mAh. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan fotografi, Oppo F5 Blue dibekali kamera beresolusi 16MP dengan bukaan f/1.8.

BACA JUGA: Alasan Oppo F5 Warna Merah Lebih Mahal Ketimbang Warna Lainnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here