Gawat, Beberapa Pengguna iPhone X Tak Bisa Terima Telepon!

0
411
Copyright ©Deilymirror

Masalah Bug iPhone X ini Tak ada Perbaikan dan Solusi

oketekno.com – Lagi, smartphone premium milik Apple yakni iPhone X dikabarkan kini mulai mengalami masalah baru, dimana mereka mengeluhkan tak bisa menjawab saat ada telepon masuk ke perangkat mereka.

Seperti dikutip dari laman Softpedia, alih-alih menampilkan informasi panggilan masuk pada layar, iPhone X ini malah berdering dan bergetar saja tanpa ada pemberitahuan panggilan pada umumnya.

Baca juga: Gegara iPhone Lemot, Apple Digugat Konsumen Korea Selatan!

Berdasarkan dari jumlah keluhan yang diunggah oleh pengguna pada Apple Support Communities, masalah ini masih dalam jangkauan kecil, pasalnya masih ada sekitar 100 penguna yang mengklaim masalah tersebut.

Copyright ©Deilymirror

Maslah bug pada iPhone X ini pertama kal dilaporkan pada awal Desember 2017 lalu, dan hingga pada Januari 2018 sekarang ini, jumlah pelapor yang mengalami masalah tersebut mengalami peningkatan.

Baca juga: iPhone Dibekali Fitur Baru, Pengguna Dapat Pantau Kesehatan Baterai Lho

Salah satu unggahan yang ada dalam forum tersebut mengatakan, jika salah satu cara untuk mengatasi bug tersebut bisa dengan me-reboot perangkat miliknya. Namun bug ini hanya akan hilang untuk sementara, dan akan muncul lagi nantinya.

Lalu salah satu ahli di Apple Community tersebut pun memberikan saran yang bersifat umum, yakni dengan cara menutup aplikasi Phone dan me-reboot iPhone X miliknya. Dan ia juga mengatakan jika  bug ini bisa hilang dengan cara mereset perangkat.

Hingga saat ini, masalah bug yang di alami oleh perangkat iPhone tak bisa menerima telepon masuk hanya untuk seri terbaru itu saja. Sementara untuk pengguna perangkat iPhone seri lain sama sekali tak mengalami masalah serupa. Dan salah satu pengguna mengatakan, jika dengan melakukan reset ini tak berdampak apapun.

“Saya coba beragam opsi untuk menyelesaikan masalah ini, mencoba instal ulang iOS, tetapi tidak ada perubahan. Customer Support Apple mengetahui masalah ini, tetapi tidak memiliki solusinya, mereka hanya terdiam dan tidak memberi jawaban,” protes dari konsumen di Apple Community.

Baca juga: Inilah Alasan Apple Hentikan Penjualan iPhone X!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here