Varian LG G6 Raspberry Rose Tampil Cantik, Meluncur Februari 2018?

0
658
LG V30 Raspberry Rose
LG V30 Raspberry Rose Copyright ©Istimewa

Sambut Valetine, LG G6 Raspberry Rose Siap Meluncur?

OKETEKNO.COM – Pabrikan ponsel kenamaan yakni LG diketahui belum lama ini menghadirkan varian warna baru untuk smartphone garapannya yakni V30. LG V30 Raspberry Rose dengan warna pink cantik telah resmi diumumkan di awal bulan Januari lalu tepatnya pada ajang CES 2018. Kini vendor yang berbasis di Korea Selatan tersebut dikabarkan akan menghadirkan varian warna tersebut untuk G6 dalam varian LG G6 Raspberry Rose. Usut punya usut varian warna ‘eye-catching dan romance-inspiring’ G6 tersebut akan meuncur pada Februari 2018, benarkah?

Memang belakangan ini sejumah produsen smartphone berlomba-lomba menghadirkan inovasi terbaru untuk perangkat garapannya. Jika vendor lain sibuk menghadirkan update sistem operasi (OS) terbaru dan menghadirkan smartphone berlayar penuh serta dual kamera, LG lebih memilih menghadirkan warna baru yang lebih elegan. LG G6 Raspberry Rose ini nampaknya dipersiapkan sebagai kado indah menyambut hari Valentine di Februari tahun ini.

Baca Juga LG V30 Warna Raspberry Rose Bakal Mejeng di CES 2018!

Seperti halnya LG V30 Raspberry Rose yang tampil feminim nan cantik di negaranya dalam paduan warna buah raspberry dan warna bunga mawar, LG G6 Raspberry Rose ini diprediksi akan tampil tak kalah cantiknya. Dengan warna pink menggoda, flagship ini siap menyasak kaum hawa yang mengedepankan penampilan modis, elegan dan stylish. Smartphone android ini diharapkan segera meluncur di Februari 2018 pada hari kasih sayang.

G G6 Raspberry Rose
Copyright ©PhoneArena

Sementara itu jika rumor LG G6 Raspberry Rose ini benar adanya tentunya varian warna pink menggoda ini akan menjadi varian warna baru keenam untuk perangkat LG G6. Sebelumnya smartphone premium LG tersebut telah mencatatkan portofolio warna diantaranya Mystic White, Astro Black, Ice Platinum, Terra Gold dan juga Marine Blue. Dan kini warna Raspberry Rose siap melenggang dan menggoda dengan target pasar kaum millenial khususnya kaum hawa.

Untuk spesifikasi LG G6 Raspberry Rose kemungkinan besar sama dengan versi regulernya dengan bentang layar seluas 5.7 inchi beresolusi 1440 x 2880 pixels dengan suguhan layar tajam nan jernih. Perfomanya dipersenjatai processo dari Qualcomm Snapdragon 821 diperkuat RAM 4 GB tangguh juga menawarkan varian memori internal 32 GB dan 64 GB. Hadir pula varian internal 128 GB untuk model G6 Plus.

Baca Juga Hadirkan Smartphone Lipat, LG Bakal Punya Dua Konsep?

Di sektor fotografi, LG G6 Raspberry Rose diharapkan hadir dengan dual kamera beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP. Bodinya telah mendapatkan sertifikasi IP68 tahan debu dan air. Selain itu perangkat ini juga tangguh dengan seritfikasi MIL-STD-810 yang mampu bertahan pada suhu ekstrim, getaran, tekanan, guncangan dan juga pencelupan garam. Dibenamkan baterai berkapasitas 3300 mAh dengan didukung fitur Quick Charge 3.0.

Kabarnya perangkat LG G6 Raspberry Rose ini sendiri akan memulai debut pertamanya di negara asal yakni Korea Selatan. Namun LG G6 pink ini sendiri diprediksi juga akan dipasarkan di sejumlah wilayah di kawasan Eropa dan Asia. Sayangnya belum ada informasi pasti ketersediaan dan banderolan harga resmi untuk varian warna baru G6 ini. So kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Peluncuran LG G7 Tertunda Karena Faktor Internal, Ada Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here