Samsung Galaxy S9 Siap Dirilis, Ini Buktinya!

0
924
Copyright ©androidauthority

Undangan Perilisan Samsung Galaxy S9 Telah Disebar

oketekno.comSamsung akhirnya mengirimkan sebuah undangan untuk peluncuran dua ponsel flagship terbarunya yang menggunakan nama Samsung Galaxy S9 dan juga Galaxy S9 Plus ke publik.

Dalam undangan yang tersebar itu, nampak terlihat angka 9 lalu dikuti dengan kara The camera. Reimagined. Hal tersebut tentunya menjadi sebuah pertanda mengenai perangkat Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus.

Baca juga: Samsung Galaxy J8 (2018) Kedapatan Dukung Android Oreo Terbaru

Jika dilihat dari kalimat yang disertakannya, maka smartphone akan mengedepankan fitur fotografi sebagai nilai jual utamanya. Wah kira-kira kejutan apa ya yang akan diberikan oleh vendor ini?

Copyright ©GSMarena

Tentu dengan beredarnya undangan ini, sekaligus menepis belakangan rumor yang berkembang jika tanggal 26 Februari merupakan waktu perilisannya. Namun bisa dilihat pada bagian kanan bawah, tertera sebuah tanggal yakni 25 Februari 2018 sebagai waktu peluncuran Samsung Galaxy S9 ini.

Baca juga: Rumor Samsung Galaxy X Makin Ramai, Ternyata Ini Kelebihan Foldable Smartphone!

Berdasarkan bocoran sebelumnya, dua ponsel kelas atas penerus Samsung Galaxy S8 ini bakaln hadir dengan membawakan layar infinity Display 18.5:9 yang menyajikan bezel yang begitu tipis. Tentu hal ini setara dengan trend smartphone yang sedang kekinian.

Render yang beredar sebelumnya menunjukan jika konfigurasi kamera dibelakang juga berbeda. Dan kabarnya, pemindai sidik jari dari ponsel android ini diletakkan dibawah sensor kamera. Sementara untuk lampu LED flashnya diletakan di bagian kanan.

Sementara untuk Samsung Galaxy S9 varian Plus bakalan hadir dengan membawakan fitur dual kamera dibagian bodi belakang, sementara utnuk varian original hanya dibekali satu kamera saja. Sementara itu bocoran lainnya kamera ini mampu mengambil video gerak lambat 1080p dengan kecepatan frame hingga 480fps.

Sebelumnya vendor Sony juga pernah merilis ponsel yang mampu mengambil video dengan kemampuan 720p dan memiliki kecepatan hingga 100fps. Dengan begini maka kamera yang diterapkan pada smartphone pabrikan asal Korea Selatan itu lebih baik lagi.

Baca juga: Chip Exynos Samsung Bakal Dijual Ke Vendor Lain?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here