Warbyasah, Nokia 10 Bakal Dukung Enam Kamera?

0
1471
Copyright ©Nokia

Konsep Nokia 10 Gunakan 6 Kamera Berbentuk Melingkar

Oketekno.com – Nokia, vendor smartphone yang kini dipegang oleh HMD Global memang terus menunjukkan eksistensinya dalam dunia smartphone ya, dimana mereka selalu merilis berbagai gadget baru dipasaran.

Yang trerbaru kabarnya vendor Nokia bakalan segera merilis smartphone tangguh mereka bernama Nokia 9. Belum juga dirilis, kini vendor Nokia dirumorkan akan mengerjakan project baru lagi yang dipercaya sebagai Nokia 10.

Baca juga: Dirilis Secara Global, Berapa Ya Harga Nokia 6 2018?

Hal ini diketahui setelah bocoran perdana skema perangkat Nokia 10 ini beredar di Baidu, dan karena hal itu maka sekarangini sedang ramai menjadi bahan pembicaraan di dunia maya.

Copyright ©Baidu

Dari bocoran gambar yang tersedia, diketahui perangkat besutan HMD Global tersebut yakni Nokia 10 bakalan hadir dengan membawakan enam sensor kamera dibagian bodi belakangnya. Wah seperti apa ya?

Baca juga: Berikan Kejutan, Smartphone Nokia Baru akan Punya Kamera 5 Lensa?

Menurut bocoran gambar yang telah beredar, terungkap jika smartphone ini nantinya bakalan memiliki konfigurasi peletakan sensor kamera belakang secara melingkar layaknya senjata revolver.

Lalu pada bagian tengah lingkaran kamera ponsel Nokia tersebut. terdapat sebuah bulatan yang kemungkinan itu adalah lampu LED flash nantinya. Dan setiap sensor kamera nanti nampaknya bakalan memiliki flash LED sekunder.

Sementara itu, pada bagian bawahnya tampak ada sebuah lingkaran lagi yang dipercaya merupakan tempat dari sensor fingerprint Nokia 10. Sehingga nantinya ponsel ini tak akan menerapkan sensor sidik jari dibawah layar karya Synaptics seperti yang digunakan pada Vivo X20 Plus UD.

Meskipun gambar ini sudah diklaim oleh beberapa orang sebagian ponsel android baru Nokia, namun untuk keaslian gambar tersebtu masih perlu untuk dipertanyakan lagi ya. Lalu spesifkasi lain yang dimiliki oleh smartphone tersebut adalah pada bagian layarnya akan menerapkan rasion 18”9 dengan bezel tipis, dan diharapkan nantinya diharapkan chipset yang digunakan adalah Snapdragon 845.

 Baca juga: Nokia 7 Segera Sapa Penggemarnya di Amerika!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here