Dijual Pre-order, Oppo A83 Dibanderol Rp3 Jutaan!

0
869
Harga Oppo A83 terbaru
Copyright ©BGR

Oppo A83 Dibanderol Rp3 Jutaan, Hadir dengan Segudang Spesifikasi Menarik!

Oketekno.com – Mulai hari Jumat 26 Januari 2018 ini, Oppo A83 resmi dijual pre-order secara eksklusif hanya di JD.id. Ponsel asal Tiongkok tersebut ditawarkan dengan harga sekitar Rp 3 jutaan.

Pada penjualan masa pre order ini, situs ritel menawarkan dua varian warna yakni hitam dan emas. Yang paling menarik, setiap konsumen yang mengikuti pre order akan mendapatkan gift berupa payung terbaik Joybrella.

Dijual dengan harga resmi Rp2.999.000, handphone A83 hadirkan spesifikasi yang menarik. Perlu kamu tahu, India menjadi negara pertama yang mencicipi Smartphone tersebut dimana mulai di pasarkan pada tanggal 20 Januari 2018 lalu.

BACA JUGA: Dijual Terbatas, Oppo F5 Blue Ada Bonus Cantik Lho!

Membahas masalah spesifikasi, A83 hadir dengan mengusung bentang layar seluas 5,7 inchi membawakan resolusi HD+ 1440 x 720 pixels sehingga kepadatannya mencapai 27 ppi per inchi yang memang cukup jernih.

Copyright ©

Layarnya mengadopsi panel IPS capacitive touchscreen, berjalan di atas sistem operasi Android Nougat dalam antarmuka ColorOS 3.0 UI. Untuk koneksinya punya dukungan  4G LTE, 3G HSDPA, 2G GSM, Bluetooth, microUSB, GPS navigasi hingga fitur keamanan fingerprint atau pemindai sidik jari.

BACA JUGA: Cantiknya Oppo F5 Dashing Blue, Varian Baru Hadir di Indonesia!

Sementara itu, Oppo A83 diotaki dengan chipset MediaTek Helio P23 dengan processor Octa-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 2.5 GHz. Perangkat cerdas yang hadir dengan membawa layar lega ini dibekali 4GB RAM, tentunya akan memanjakan pengguna saat menjalankannya untuk aktivitas multitasking.

A83 didukung GPU Mali-G71 MP2, penyimpanan internalnya sebesr 32 GB dan bisa diperluas menggunakan MicroSD maksimal 256 GB. Untuk daya baterainya bisa dikatakan cukup besar yakni 3090 mAh.

Kemudian untuk memenuhi kebutuhan fotografinya, perusahaan membekalinya dengan kamera resolusi 13MP dilengkapi sensor BSI CMOS dengan PDAF Sensor, LED Flash, Autofocus dan bukaan lensa f/2.0.

Bagi penggemar selfie akan dimanjakan dengan kamera beresolusi 8MP bukaan lensa f/2.0 serta sensor BSI. Kamera telah dilengkapi teknologi beauty recognition yang pasti akan membuat pengguna merasa puas. Ya, teknologi tersebut bisa mengenali usia, jenis kelamin, hingga warna kulit. Sehingga foto yang dihasilkan nampak natural dan lebih jernih.

Hal menarik lainnya yaitu ponsel ini juga mendukung video chat. Dibanderol harga 3 jutaan, Oppo A83 memang menyasar segmen pasar kelas menengah.

BACA JUGA: Tiga Smartphone Oppo Terbaru Siap Ramaikan Pasar Indonesia, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here