Dipasarkan Bulan depan, Harga Vivo X20 Plus UD Tembus 7 Jutaan!

0
598
Copyright ©9to5google

Vivo X20 Plus UD Dijual di China Mulai 1 Februari 2018!

oketekno.comVivo X20 Plus UD merupakan smartphone pertama yang telah menerapkan teknologi sensor fingerprint didalam layar atau yang biasa disebut dengan istilah under display fingerprint saat ini.

Dan pastinya dengan teknologi canggih tersebut, membuat harga Vivo X20 Plus UD ini pun melonjak cukup tinggi ya dari versi originalnya, yakni mencapai angka USD565 atau sekitar Rp 7.5 jutaan.

Baca juga: Yeeey,, Ponsel Selfie Vivo V7+ Turun Harga Lho. Berapa?

Rencananya, smartphone ini bakalan segera hadir pada tanggal 1 Februari 2018 mendatang. Dan untuk sementara ponsel ini hanya tersedia dinegara asalnya yakni China. Belum ada informasi kapan ponsel ini akan dirilis secara global.

Copyright ©GSMarena

Smartphone premium miliki Vivo ini tak hanya menawarkan keunggulan pada sensor sidik jari saja, namun masih ada spesifkasi tangguh lain yang bisa diperhitungkan. Vivo X20 Plus UD ini hadir dengan ditenagai oleh prosesor tangguh dari octa-core Snapdragon 660 dengan dukungan RAM berkapasitas 4 GB.

Baca juga: Bagaimana Cara Kerja Sensor Fingerprint Dalam Layar Milik Vivo?

Sementara untuk tampilan luarnya, ponsel android ini sudah didukung dengan layar yang begitu lusa yakni berdimensi 6.43 inch dengan resolusi setara fullHD+ 1080 x 2160 pixel. Tak hanya itu, panel layar yang dimilikinya juga sangat mantap, yakni Super AMOLED dengan pelindung antigores dbagian luarnya.

Memang untuk spesifikasi dari Vivo X20 Plus UD ini tak jauh beda dengan Vivo X20 versi original, dan perbedanya hanya terdapat pada bagian keamanan saja. Pada sisi fotografinya, smartphone ini hadir dengan dibekali kamera depan berukuran 12 MP dengan sensor BSI dan bisa anda gunakan untuk berfoto selfie maupun melakukan video call.

Sementara untuk bagian bodi belakangnya, ponsel ini didukung dengan fitur dual kamera berukuran sensor 12 MP + 5 MP untuk menghasilkan foto bokeh nanti. Lalu untuk menyimpan hasil jepretan anda nanti tak perlu khawatir, karena perangkat ini memiliki kapasitas penyimpanan yang sangat besar yakni 128 GB yang bisa anda manfaatkan nanti.

Baca juga: Unik, Vivo X20 Dream Pink Bisa Berubah Warna Sendiri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here