Rilis di Indonesia, Inilah Spesifikasi Infinix Zero 5!

0
792
infinix zero 5
Copyright ©mysmartprice

Harga Infinix Zero 5 Mencapai Rp 3 jutaan

oketekno.com – Infinix akhirnya telah resmi merilis smarthone terbaru mereka di Indonesia, perangkat tersebut memiliki nama Infinix Zero 5 yang dipasarkan untuk bersaing pada segmen menengah nantinya.

Fokus dengan pemasaran secara online, dinilai oleh perusahaan Infinix lebih memudahkan mereka untuk memperkenal produknya serta bisa dijangkau oleh para konsumen dengan cakupan wilayah yang lebih luas nanti.

Baca juga: Infinix Note 4 Pro di Indonesia Andalkan Stylus dan Fitur Air Command, Harganya ?

Layaknya trend smartphone kekinian, Infinix Zero 5 ini hadir dengan menawarkan spesifikasi kamera handal yang didukung dengan sejumlah fitur didalamnya. seperti pada bagian bodi belakangnya dimana telah tertanam kamera dengan ukuran sensor 12 MP + 13 MP, kamera tersebut didukung optical zoom 2x dan digital zoom 10x.

Copyright ©mysmartprice

Sementara itu untuk bagian bodi depannya, Infinix Zero 5 ini dibekali dengan kamera tunggal berukuran 16 MP yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie maupun melakukan video call nanti. Lalu untuk menemani anda selama beraktifitas nanti telah disematkan baterai yang sangat besar yakni berkapasitas 4350 mAh.

Baca juga: 6 Smartphone Terbaik di Tahun 2018, Dijamin Bakal Tergoda!

Lalu untuk tampilan luarnya, smartphone ini hadir dengan bodi berukuran sangat besar, yakni berdimensi 166 x 82 mm dengan ketebalan mencapai 7 mm. meskipun material bodi yang digunakan berbahan matte, namun perangkat ini diklaim masih mampu memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Infinix Zero 5 ini juga dibekali layar yang sangat luas yakni berdimensi 5.98 inch dengan resolusi setara FHD 1080 x1920 pixel. sementara untuk dapur pacunya, ponsel android ini ditenagai oleh prosesor tangguh Octa-core 2.6 GHz Mediatek Helio P25 yang dibantu dengan RAM berkapasitas 6 GB yang membuatnya lancar saat digunakan aktifitas multitasking nanti.

Smartphone ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android Nougat dan memiliki media penyimpanan sangat besar yakni 64 GB dan 138 GB. untuk harganya sendisi, ponsel ini dibanderol mulai dari Rp 3.499.000 per unitnya. Tersedia dua varian warna yang bisa dipilih, yakni merah dan hitam.

Baca juga: Harga Samsung Galaxy J7 Plus vs Infinix Zero 5, Smartphone Dual Kamera di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here