Jelang Dirilis, Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 5!

0
4639
Copyright ©GizChina

Xiaomi Redmi Note 5 DIdukung RAM 4 GB Dan Dual Kamera

oketekno.com – Berdasarkan rumor yang berkembang belakangan ini, vendor smartphoen Xiaomi dikabarkan segera meluncurkan perangkat premium terbarunya mereka yakni Xiaomi Mi 7 dalam ajang MWC 2018 mendatang.

Namun sebelum ponsel premium tersebut dirilis, terlebih dahulu vendori tersebut bakalan menghadirkan phablet terbaru mereka yang memiliki nama Xiaomi Redmi Note 5 dipasaran.

Baca juga; Xiaomi Redmi Note 5A Prime Terjual 1000 Unit Per Menit di Flash Sale  Shopee!

Ya banyak spekulasi yang beredar, jika kemungkinan besar Xiaomi Redmi Note 5 ini bakalan dirilis pada awal Februari nanti, sebelum ajang MWC 2018. Lalu kira-kira spesifikasi apa yang ditawarkan oleh gadget ini?

Copyright ©GizChina

Memang sudah tak diragukan lagi ya jika Xiaomi Redmi Note 5 ini menjadi salah satu gadget yang paling ditunggu kehadirannya. Dan nantinya akan ada dua versi yang bakalan dirilis, yakni Ziaomi MEE7S dan MEY7S, keduanya telah mendapatkan sertifikasi 3C di China.

Baca juga: Terkuak, Beginikah Tampang Asli dari Xiaomi Mi 7?

Adapun untuk spesifikasinya nanti, ponsel android ini bakal diracik dengan menggunakan material bodi sasis berbahan metal dan terintegrasi dengan desain antena nano-injection. Sementara untuk layarnya memiliki ukuran 5.5 inc dengan aspek rasio mencapai 18:9.

Untuk resolusi layar Xiaomi Redmi Note 5 ini sendiri setara FHD 1080 x 2160 pixel yang membuatnya memiliki gambar yang tajam nanti. lalu pada bagian fotografinya, akan disematkan dual kamera dengan ukuran 16 MP + 5 MP dibagian belakang, dan pada bagian bodi depan terdapat kamera 8 MP.

Lalu untuk sisi dapur pacunya, generasi penerus Xiaomi Redmi Note 4 ini bakalan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 630 dengan kapasitas RAM mencapai 3 GB denan memori internal 32 GB.

Namun ada varian lain dari smartphone ini yakni dengan didukung chipset snapdragon 636 dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. sementara untuk banderol harganya akan dilepas dikisaran angka USD 237 dan USD 284.

Baca juga: Bocor di Internet, Foto Asli Xiaomi Mi 6X Bawa Kamera Seperti iPhone X!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here