Hati-Hati, Sensor Fingerprint di Layar Vivo X20 Plus UD Malfungsi di Anti Gores Tertentu!

0
1047
Vivo_X20_Plus UD
Copyright ©youtube

Vivo X20 Plus UD Didukung Screen Protector Khusus!

OKETEKNO.COM – Pagelaran CES 2018 di awal Januari lalu memang menghasilkan banyak produk dan gadget terbaru dengan sejumlah inovasi canggih tak terkecuali smartphone dengan fingerprint di layar dalam Vivo X20 Plus UD. Dalam event yang di gelar di Barcelona tersebut Vivo memang pamer teknologi pemindai sidik jari terbaru yang ditanamkan dibawah layarnya. Kini smartphone tersebut telah resmi dirilis dengan mengusung sejumlah ketangguhan dan inovasi canggih.

Tentunya dengan teknologi pemindai sidik jadi dibawah layar pertama didunia ini siap membuat para pecinta gadget tergiur dan tergoda untuk mendapatkannya. Namun tunggu dulu, belum lama ini beredar kabar bahwa sensor fingerprint dibawah layar Vivo X20 Plus UD malfungsi atau tidak dapat bekerja dengan baik jika dilapisi dengan anti gores tertentu lho.

Baca Juga Dipasarkan Bulan depan, Harga Vivo X20 Plus UD Tembus 7 Jutaan!

Bagi sobat yang tertarik untuk meminang smartphone dengan fingerprint dibawah layar pertama di dunia ini, Vivo telah mengumumkan bahwa perangkat android berlayar penuh tersebut akan mulai tersedia di pasaran pada 1 Februari 2018 tepatnya di pasar Tiongkok. Namun hal yang perlu anda ketahui adalah smartphone Vivo X20 Plus UD ini tidak mendukung pelindung layar anti gores yang mencapai ketebalan tertentu. Screen protector dengan ketebalan tertentu diklaim akan menghalangi fungsi dari pemindai sidik jari dibawah layarnya.

Fingerprint Under Display Vivo X20 Plus UD
Copyright ©Vivo

Lantas bagaimana pengguna X20 Plus UD dapat leluasa menikmati teknologi pemindai sidik jari dibawah layar tanpa takut layar tergores dengan hadirnya screen protector? Untuk menjadikan penggunanya tidak mendapati masalah malfungsi sensor fingerprint under display, smartphone Vivo X20 Plus UD ini akan dijual lengkap dengan pelindung layar anti gores khusus dari Vivo. Screen Protector bawaan smartphone tersebut memang cukup tipis namun masih tetap memberikan fungsi optimal dalam melindungi layar sekaligus mendukung kinerja pemindai sidik jari di layarnya.

Bukan haya itu saja, pengguna Vivo X20 Plus UD juga perlu ekstra hati-hati dalam menavigasi layar smartphone. Pasalnya jika ada goresan di layarnya pada tempat tertentu kemungkinan besar bisa menghalangi kinerja dari pemindai sidik jari dibawah layarnya atau sensor fingerprint dibawah layar tidak akan bekerja.

Baca Juga Vivo X20 UD Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

Untuk itulah pengguna smartphone android Vivo X20 Plus UD ini harus melapisi layarnya dengan screen protector yang telah memenuhi standard. Tak perlu cemas untuk mendapatkannya karena selain Vivo membekalkannya dalam paket penjualan juga akan menyediakannya khusus bagi pengguna yang memerlukan layar anti gores sesuai standar perusahaan untuk smartphone dengan pemindai sidik jari dibawah layar ini.

Sementara itu smartphone dengan fingerprint dibawah layar pertama didunia ini sendiri akan mulai dipasarkan secara rsmi di China pada 1 Februari 2018. Harga Vivo X20 Plus UD terbaru dijual USD 560 atau setara Rp 7.5 jutaan per unitnya Belum ada informasi ketersediaannya di pasar global termasuk Indonesia, nantikan kabar terbarunya.

Baca Juga Unik, Vivo X20 Dream Pink Bisa Berubah Warna Sendiri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here