LG Aristo 2 Dijual Murah di Situs Belanja Online!

0
1866
Copyright ©Android Headlines

Harga LG Aristo 2 Hanya Rp 800 ribuan

oketekno.com – Sebelumnya, vendor LG memberikan pernyataan jika mereka akan merilis smartphone lebih hati-hati lagi, namun kini malah tertangkap basah meluncurkan smartphone terbarunnya di pasaran.

LG Aristo 2 merupakan smartphone baru LG yang ketahuan sudah muncul di sebuah toko online, yakni MetroPCS. Dimana perangkat tersebut diketahui akan menyasak konsumen kalangan entry level.

Baca juga: Bukan LG G7, Pihak LG Siapkan Generasi Penerus V30 di MWC 2018?

Dalam situs tersebut menyebutkan, jika LG Aristo 2 ini dibanderol dengan harga USD 59 atau setara Rp 800 ribuan saja. Rupanya harga murah tersebut masih dalam masa promo, dimana harga sebenarnya adalah USD 139 atau setara Rp 1.8 jutaan perunitnya.

Copyright ©istimewa

Perlu diketahui, dalam laman tersebut menyebutkan jika LG Aristo 2 ini akan hadir dengan menggunakan layar berukuran 5 inch dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel. panel layarnya sendiri smartphone ini sudah menggunakan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen.

Baca juga: Hadirkan Smartphone Lipat, LG Bakal Punya Dua Konsep?

Lalu masuk pada bagian dapur pacunya, ponsel android ini telah ditenagai dengan proseosr Quad-core Qualcomm Snapdragon 425. Kedua komponen ini dilengkapi dengan RAM berkapasitas 2GB sehingga membuatnya sangat nyaman saat digunakan aktifitas multitasking tanpa lelet.

LG Aristo 2 ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android Nougat sehingga membuatnya mendapatkan berbagai fitur baru nantinya. Lalu untuk media penyimpanannya, smartphone ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang mampu diperluas lagi dengan microSD hingga kapasitas 32 GB.

Spesifikasi lain dari smartphone ini adanya kamera beresolusi 13 MP untuk bagian bodi belakangnya, dan sudah mendapatkan fitur LED flash juga. Sementara untuk bagian bodi depannya terdapat kamera berukuran 5 MP yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie maupun melakukan video call.

Baca juga: Varian LG G6 Raspberry Rose Tampil Cantik, Meluncur Februari 2018?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here