Infinix Hot 4 Pro, Bisa Jadi Alternatif Xiaomi Redmi 5A

0
3410
Copyright ©NDTV

Infinix Hot 4 Pro Miliki Spesifikasi Lebih Baik Dari Redmi 5A

oketekno.com – Perangkat Xiaomi Redmi 5A memang kini telah menjadi sebuah fenomenal ya di Indonesia, pasalnya gadget tersebut dibanderol sangat murah dipasaran yakni seharga Rp 999.000 untuk pembelian secara online.

Nah memang saat ini cukup sulit untuk mendapatkannya, kalopun ada melalui toko offline dengan banderol harga lebih mahal yakni mencapai Rp 1.4 jutaaan. Nah sebagai solusinya, maka perangkat Infinix Hot 4 Pro ini bisa menjadi pilihan anda nanti.

Baca juga: Harga Infinix Zero 5 Terbaru, Dengan Dual Kamera Harga 3 Jutaan

Smartphone Infinix Hot 4 Pro ini memang bisa menjadi pilihan lain bagi anda yang sedang mencari smartphone tangguh dengan harga kurang dari Rp 1.5 jutaan selain Redmi 5A. meskipun pembelian secara online harganya memang sedikit lebih mahal.

Copyright ©NDTV

Infinix Hot 4 Pro memang harganya lebih mahal (dari Redmi 5A) yaitu Rp1.299.000, tapi konsumen mendapatkan spek yang lebih tinggi,” ucap SEA Regional Manager Infinix Mobile yakni Marcia Sun dikutip dari laman Selular.

Baca juga: Harga Samsung Galaxy J7 Plus vs Infinix Zero 5, Smartphone Dual Kamera di Indonesia

Marcia pun menambahkan, sebenarnya untuk segmen sedikit beda, produk dari Infinix tersebut jika berdasarkan spesifikasi memang masih lebih tingg dibandingkan Xiaomi, maka dari itu harganya pun sedikit berbeda.

Infinix Hot 4 Pro hadir dengan menggunakan layar yang sangat luas, yakni berukuran 5.5 inch dengan RAM berkapasitas 2GB. Untuk media penyimpanannya sendiri memiliki kapasitas mencapai 16 GB, dan smartphone ini juga sudah mendapatkan dukungan jaringan 4G LTE.

Dan yang lebih unggul lagi, ponsel android milik Infinix ini juga sudah dibekali dengan Lsensor fingerprint, dimana fitur tersebut tak dimiliki oleh Redmi 5A.  lalu pada sektof fotografinya ponsel ini memiliki kamera 13 MP dan 5MP, dengan bekalan sistem operasi dari Android OS v6.0 Marshmallow.

“Kapasitas baterai kami juga lebih besar (dari Redmi 5A), 4.000 mAh yang sudah dilengkapi sistem pengisian cepat Xcharge 2A,” tambah Marcia.

Baca juga: Rilis di Indonesia, Inilah Spesifikasi Infinix Zero 5!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here