Harga Evercoss M50A dan Spesifikasi, Versi Upgrade RAM 2GB ROM 16GB Murah

0
7852
Evercoss M50A
Copyright ©Evercoss/Edited by Oketekno

Harga Evercoss M50A Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Evercoss M50A Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pabrikan ponsel lokal yakni Evercoss kembali menghadirkan smartphone terbaru namun kali ini merupakan versi upgrade dari ponsel cerdas yang telah ada. Smartphone tersebut bertajuk Evercoss M50A yang menjadi versi mumpuni dari M50. Peningkatan yang dimiliki smartphone dengan tambahan hurut ‘A’ ini adalah dukungan kapasitas RAM dan internal yang lebih besar hingga dua kali lipat dari versi reguler. Untuk banderolan harga M50A ini sendiri masih cukup terjangkau di kelas entry level yakni di harga sejutaan.

Vendor Evercoss memang resmi merilis M50A pada penghujung Januari 2018 untuk kalangan yang mengidamkan smartphone 4G LTE murah namun dengan kapasitas RAM dan ruang penyimpanan lebih lega. Bukan hanya itu saja, smartphone ini juga tampil dengan desain elegan didukung sejumlah fitur keren termasuk Face Unlock untuk membuka kunci layar dengan wajah pengguna. Untuk lebih jelasnya langsung saja simak ulasan Spesifikasi Evercoss M50A terbaru dibawah ini.

Baca Juga Harga Evercoss U60 dan Spesifikasi, Smartphone Fullscreen Berkamera Ganda Murah

Review Evercoss M50A

Perangkat Evercoss M50A ini sendiri menawarkan bentang layar yang masih sama dengan pendahulunya seluas 5.0 inchi. layar tersebut mengadopsi panel IPS Capacitive Touchscreen berkedalaman 16 juta warna sehingga mampu menghasilkan tampilan layar yang cukup cemerlang dan natural. Namun sayangnya layar ponsel ini hanya membawakan resolusi WVGA 480 x 854 pixels dengan mengusung kepadatan rendah. Namun kualitas layarnya masih bisa dikatakan jernih dengan kemampuan multitouch standart. Sayangnya dengan banderolan harga murah meriah ponsel android ini memang belum dibekali lapisan anti gores sehingga pengguna perlu melapisinya dengan screen protector.

Desain yang dibawakan oleh smartphone Evercoss M50A dengan banderolan hara sejutaan di Indonesia ini juga terbilang stylish dan elegan. Bodinya dikemas dengan material paduan plastik dan metal sehingga mampu menampilkan desain menawan nan modis. Smartphone android lokal ini tersedia dalam beberapa varian warna diantaranya Black, Blue, Gold, Gray dan Silver. Dimensinya mencapai 145.6 x 72.7 mm yang masih cukup nyaman dalam genggaman. Bodinya memiliki ketebalan 10.2 mm dengan bobot 150 gram. Empat sudutnya juga didesain membulat untuk kenyamanan pengoperasian dimana dibawah layarnya terdapat tiga tombol soft touch untuk navigasi.

Harga Evercoss M50A
Copyright ©Evercoss/Edited by Oketekno

Jaringan dan konektivitas yang ditawarkan oleh smartphone Evercoss M50A ini sendiri bahkan terbilang lengkap meskipun hadir meyasak kalangan entry level dengan harga murah meriah. Ponsel cerdas ini didukung dengan fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama dengan dua nomor berbeda. Perangkat ini dibekali dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE sehingga mendukung aktivitas mobile yang cukup optimal. Bukan hanya itu saja koneksi internetnya pun cukup kencang dalam speed HSPA Plus hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Konektivitas lain dalam smartphone versi upgrade Evercoss M50 ini adalah dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga media transfer data Bluetooth, microUSB hingga USB OTG.

Mengupas lebih lanjut spesifikasi Evercoss M50A pada dapur pacu atau performa yang dimiiki sebagai smartphone entry level tangguh di Indonesia. Ponsel ini dipersenjatai processor Quad-core dalam clock speed 1.3 GHz yang dibawa oleh chipset Spreadtrum SC7731. Processor dengan kekuatan 4 inti tersebut mampu menghasilkan performa responsif dimana telah diperkuat RAM 2 GB yang lebih besar dari versi regulernya. Performa tersebut menghasilkan kinerja dan multitasking lebih responsif untuk berbagai aplikasi dan game berat. Sedangkan untuk kualitas grafisnya sendiri dibalut oleh GPU Mali-400MP2 yang memang menawan.

Baca Juga Harga Evercoss S45 dan Spesifikasi, Smartphone 4G 600 Ribuan Dukung Face Unlock

Sebagai smartphone keluaran terbaru, sayangnya smartphone low-end Evercoss M50A ini belum dibekali dengan sistem pengoperasian terbaru Android Oreo. Ponsel murah meriah ini hadir dengan sistem operasi Android Nougat v7.0 Nougat yang siap menjadi pesaing Nokia 2 di Indonesia. Antarmukanya dibaut IDOS UI menawan yang merupakan user interface karya anak negeri. Bberapa fitur juga ada dalam smartphone ini seperti Smart Gesture. Kelebihan ponsel ini didukung fitur Face Unlock yang dapat digunakan membula kunci layar dengan memindai wajah pemiliknya.

Berlanjut mengupas bekalan kamera yang dibenamkan dalam Evercoss M50A dengan banderolan harga hanya sejutaan di Indonesia ini. Di balik bodinya tertanam kamera belakang beresolusi 8 MP yang telah didukung oleh fitur LED Flash dan juga Autofocus. Kamera belakangnya siap menghasilkan gambar berkualitas jernih dan juga cerah. Sementara untuk kebutuhan perekaman video didukung dengan kemampuan video recorder berkualitas HD [email protected]

Evercoss M50A
Copyright ©Evercoss/Edited by Oketekno

Bagi pengguna yang gemar berselfie, smartphone Evercoss M50A siap menjadi rekomendasi tepat dengan banderolan harga murah meriah hanya sejutaan. Bagaimana tidak di bagian depan bodinya telah dibenamkan kamera depan beresolusi 5 MP yang telah didamping LED Flash. Dengan ahdirnya lampu kilat tersebut pengguna dapat leluasa berselfie dengan hasil yang lebih maksimal bahkan tetap terang ditempat minim cahaya atau saat malam hari. Menariknya kamera depan M50A ini juga mendukung aktivitas video call dan video chatt.

Ruang penyimpanan yang dimiliki oleh smartphone Evercoss M50A ini memang telah ditingkatkan dibandingkan versi regulernya yakni M50. Vendor lokal Evercoss membekali ponsel pintar ini dengan kapasitas internal dua kali lipat yakni 16 GB. Bahkan ruang penyimpanan tersebut masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB pada slot yang telah disediakan.

Baca Juga Harga Evercoss Winner Y Star Plus dan Spesifikasi, Smartphone Selfie LTE Sejutaan

Semua kinerja dan aktivitas yang dijalankan dalam smartphone android ini ditenagai oleh baterai Removable dari Li-Ion yang dapat leluasa dilepas pasang. Baterai tersebut memiliki kapasitas 2450 mAh dengan waktu siaga lumayan lama. Sayangnya tidak disematkan fitur Quick charge pada perangkat ini. Cek update harga Evercoss M50A terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Evercoss M50A

Harga Evercoss M50A Baru : Rp 1 Jutaan

Harga Evercoss M50A Bekas : Rp –

Perangkat M50A ini telah resmi dirilis di Indonesia dan dijual dengan banderolan harga terjangkau. Harga Evercoss M50A terbaru dibanderol Rp 1 jutaan per unitnya dalam warna hitam, emas, biru, abu-abu dan silver. Bagi sobat yang tertarik meminangnya dapat memperolehnya di sejumlah toko e-commerce Indonesia secara online maupun memperolehnya di outlet resmi Evercoss dan beberapa toko retail smartphone di kota anda.

Spesifikasi Evercoss M50A

Network 2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 145.6 x 72.7 x 10.2 mm
Weight 150 g
DISPLAY Display type IPS Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Display size 5.0 inches
Resolution WVGA, 480 x 854 Pixels
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset Spreadtrum SC7731
CPU Quad-core 1.3 GHz Processor
GPU Mali-400MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth Bluetooth
USB microUSB v2.0, USB OTG
GPS Yes, with GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, Digital zoom, panorama
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, LED Flash
FEATURES Sensors 3D Gravity Sensor, Proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, Blue, Gold, Gray, Silver
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Video Call Support
– Video Chatt Support
– Metal + Plastic Body Design
– Face Unlock
– Smart Gesture
BATTERY Removable, Li-Ion 2450 mAh Battery
Stand-by
Talk time
Music play

Dan itulah informasi mengenai harga Evercoss M50A terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini kepada anda sekalian. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat serta membantu sobat yang mencari informasi terkait ponsel terbaru Evercoss.

Baca Juga Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here