Energizer Power Max P550S, Smartphone Terbaru yang Bisa Standby Hingga 24 Hari

0
1199
Energizer Power Max P550S
Copyright ©energyzey

Resmi Meluncur, Energizer Power Max P550S Smartphone dengan Baterai 5000 mAh

Oketekno.com – Kali ini Energizer dan Avenir Telecom nampaknya terus melebarkan sayap smartphone mereka. Hal tersebut dibuktikan yakni perusahaan smarthone dan produsen baterai asal Prancis ini baru saja mengumumkan perangkat terbaru mereka yang diberi nama Energizer Power Max P550S.

Dengan perangkat baru ini pabrikan smartphone tersebut seakan mengubah pandangan dari ponsel berbaterai besar dengan mengemas baterai berkapasitas 5000 mAh. Smartphone terbaru Energizer ini hadir dengan layar HD 5,5 inci dan bodi tipis dengan ketebalan hanya 9.35mm.

Smartphone Energizer Power Max P550S ini dibekali dengan salah satu baterai dengan kapasitas tertinggi dipasaran saat ini yakni 5000 mAh. Dengan baterai tersebut ponsel ini menjanjikan masa standby hingga 24 hari dan 8 jam untuk pemakaian aktif.

Baca juga : Woow, Tingkat Adopsi iOS 11 Menyentuh Angka 65 Persen Lho

Menggunakan teknologi Intelligent Power Saving, setiap millimap baterai akan dioptimalkan secara maksimal. Perangkat ini juga dilengkapi dengan Fast Charging at 12V untuk mengisi ulang daya melalui port USB Type-C. Meskipun menggunakan baterai berkapasitas besar, namun smartphone terbaru Energizer ini tergolong standart karena memiliki layar Full HD yang juga banyak terdapat dalam di perangkat lainnya.

Copyright ©pddevice

Kemudian pada sisi fotografi, ponsel Energizer baterai jumbo juga cukup meyakinkan. Power Max P550S dibekali dengan kamera yang memiliki sensor 13 megapiksel pada bagian belakang dan 5 megapiksel dibagian depan. Sedangkan dapur pacunya ditopang dengan prosesor MediaTek MT6737 Quad Core 1.3GHz.

Sedangkan melihat spesifikasi Energizer Power Max P550S, perangkat ini speertinya akan menyasar ke segmen smartphone kelas menengah. Selain itu ponsel dengan baterai yang diklaim mampu tahan 24 hari tersebut telah resmi diluncurkan dan siap meramaikan pasar smartphone.

Baca juga : Hadirkan Smartphone Lipat, LG Bakal Punya Dua Konsep?

Sementara itu sebelum kabar Power Max P550S mencuat, Energizer yang notabennya pabrikan baterai telah merambah ke dunia smartphone beberapa tahun terakhir. Sebelumnya perusahaan ini juga meluncurkan smartphone dengan baterai berdaya cukup tinggi yang diberinya nama Power Max P600S. Smartphone ini mempunyai keunggulan yang identik dengan merek Energizer yakni baterai.

Smartphone Power Max P600S tersebut diberikan aterai berkapasitas sedikit dibawah Power Max P550S yakni 4.500 mAh. Perusahaan teknologi dengan karakter ikonik seekor kelinci ini menglaim perangkatnya tersebut dapat bertahan hingga 12 jam penggunaan dan mampu menyala selama 16 hari dalam kondisi standby.

Baca juga : Kolaborasi Dengan Tencent, Akankah Google Hadir di Tiongkok?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here