Nokia 7 Plus Muncul di Situs Benchmark?

0
502
Copyright ©TheeFinancialExpress

Nokia 7 Plus Muncul di Situs Benchmark, Kapan Rilis?

Oketekno.com – Sejak beberapa tahun terakhir ini, dunia Smartphone diramaikan dengan kemunculan produk teranyar dari sederet vendor ternama. Mereka terus berlomba-lomba  menghadirkannya dengan dibekali spesifikasi grahar serta fitur dengan teknologi canggih.

Sebagai salah satu pemain lama, Nokia pun juga tak mau kalah. Bahkan di tahun 2018 ini, akan dijadikan HMD Global sebagai waktu yang tepat untuk kebangkitan Nokia. Selama beberapa bulan terakhir mereka terus membanjiri industri dengan informasi beragam smartphone terbaru Nokia, mulai dari yang murah sampai flagship.

Merek yang sempat dijuluki sebagai ponsel sejuta umat ini kabarnya telah menjanjikan pada awak media, terkait kegiatan yang akan mereka lakukan bakal menggemparkan event Mobile World Congress (MWC 2018) yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA: Warbyasah, Nokia 10 Bakal Dukung Enam Kamera?

Sekedar mengingatkan, HMD Global meluncurkan Nokia 7 pada bulan Oktober 2017 lalu. Dalam waktu dekat ini mereka bakal meluncurkan varian baru yang pasti menghadirkan nuansa berbeda dari versi sebelumnya.

Copyright ©theverge

Ponsel tersebut diberi nama Nokia 7 Plus. Kehadirannya memang sudah diketahui sejak akhir tahun lalu, tapi itu sebatas rumor dan bocoran semata. Bahkan perangkat tersebut sudah menampakkan dirinya di situs GeekBench. Ini berarti kabar HMD akan merilis ponsel baru bukan sekedar isapan jempol belaka.

BACA JUGA: Nokia 7 Segera Sapa Penggemarnya di Amerika!

GSM Arena menyebutkan bahwa Nokia 7 Plus ini mengandalkan chipset Snapdragon 660, dilengkapi Kyro 260 core dan GPU Adreno 512, HMD memadukannya dengan RAM 4 GB.

Sayangnya belum banyak infromasi terkait perangkat keras yang dihadirkan dalam versi tersebut. Namun kabar lainnya menyebut bahwa ponsel barunya itu menggunakan sistem operasi Android Oreo.

Perusahaan mengawali tahu 2018 dengan meluncurkan Noka 6 tepatnya pada 5 Januari. Kami (Nokia) akan tampil luar biasa di MWC 2018,” kata Chief Product Officer, Juho Sarvikas.

Pernyataan yang disampaikan Juho mengisyaratkan bahwa perusahaan memang menyimpan sebuah senjata untuk tampil memukau di ajang bergengsi itu.

Selain itu muncul dugaan kalau perangkat yang dimaksud adalah Nokia 9. Selain dikabarkan akan meluncurkan Nokia 7 Plus, HMD pun menyiapkan Smartphone untuk segmen kelas menengah. Sebut saja Nokia 1 yang akan berjalan menggunakan Andorid Go.

BACA JUGA: Dirilis Secara Global, Berapa Ya Harga Nokia 6 2018?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here