Jack Audio Xiaomi Mi Max 3 Dihilangkan?

0
637
Copyright ©Review Central

Bagian Atas Xiaomi Mi Max 3 Tidak Terdapat Jack Audio

Oketekno.com – Setelah sebelumnya dikabarkan tengah sibuk dengan persiapan peluncuran Xiaomi Mi 7, kini perusahaan asal Tiongkok itu juga dikabarkan tengah mempersiapkan gadget terbaru mereka, apa ya?

Kini perusahaan Xiaomi kabarnya sedang mempersiapkan phablet terbaru mereka yakni Xiaomi Mi Max 3 sebegai penerus model sebelumnya. Wah kira-kira apa ya yang akan dibekalkan mereka dalam perangkat baru ini?

Baca juga: Bocoran Harga Xiaomi Mi 7 Terungkap, Berapa?

Belakangan beredar sebuah bocoran sejumlah foto yang diduga menunjukan bagian muka dan atas dari Xiaomi Mi Max 3 ini. dalam foto yang beredar nampak jika perangkat ini memiliki perbedaan dibandingkan versi sebelumnya.

Copyright ©gizChina

Pada bagian atas generasi penerus Xiaomi Mi Max 2 ini hanya memiliki IR blaster, dan tak nampak terlihat adanya konektor Jack audio 3.5 mm didalamnya. Nah karena itu, ada kemungkinan jika pabrikan asal Tiongkok tersebut mulai mengikuti jejak para pabrikan gadget lain dengan mengilangkan fitur tersebut.

Baca juga: Xiaomi Redmi 5 RAM 4GB Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

Jika meman benar, maka Xiaomi Mi Max 3 ini kemungkinan akan menggunakan adapter USB Type C ke audio 3.5 mm jika ingin menyambungkan headset. Tapi ada juga kemungkinan lain jika vendor Xiaomi hanya memindahkannya dibagian bawah, bersamaan dengan port USB Type-C untuk mengisi daya.

Dari bocoran foto yang beredar ini juga tak menampilkan pada sisi bawahnya. Seperti yang dikutip dari laman Gizmochina, jika dilihat sekilas tampilan dari ponsel android ini tak jauh beda dengan versi sebelumnya, dimana terdapat bingkai yang cukup tebal dibagian sisi atas dan bawah smartphone.

Untuk dimensi layarnya memang cukup sulit ditebak, tapi jika dilihat tampilannya yang cukup memanjang, maka kemungkinan Xiaomi Mi Max 3 ini bakal menggunakan aspect rasio 18:9 seperti yang sudah banyak digunakan oleh industri ponsel baru-baru ini.

Nah untuk memastikannya, maka kita tunggu saja perilisan resmi dari smartphone terbaru itu dari vendor Xiaomi.

Baca juga: Sudah Tahu? 2 Ponsel Xiaomi Terbaru Ini Sudah Tersedia di Indonesia Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here