Meizu Flyme 7 UI Siap Dirilis Februari 2018, Intip Yuk Bocorannya!

0
736
Meizu Flyme 7 UI
Copyright ©GsmArena

User Interface Meizu Flyme 7 Bawa Sejumlah Fitur Anyar!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Meizu yang berbasis di Tiongkok memang telah resmi menghadirkan Meizu Flyme 6 dan bahkan telah mengumumkan custom RAM untuk user interface besutannya tersebut. Namun pada tahun 2017 silam, nyatanya sang vendor tidak merilis pembaruan apapun untuk cutom RAM besutannya tersebut yang tentunya mengecewakan pengguna ponsel Meizu. Dan di awal tahun 2018 ternyata Meizu tengah mempersiapkan generasi terbaru yang bertajuk Meizu Flyme 7 dimana dikabarkan akan meluncur pada Februari 2018. Lantas seperti apa kelebihan antarmuka terbaru ini?

Belum lama ini terkuak sebuah bocoran yang beredar di dunia maya akan adanya user interface terbaru yang kemungkinan besar merupakan Meizu Flyme 7. Kabarnya Flyme 7 UI ini akan memulai debut pada 24 Februari 2018 nanti. Bocoran gambar tersebut nampaknya menjadi bukti kuat yang memperlihatkan niatan Meizu dalam memberikan sesuatu yang lebih fresh untuk perangkat terbarunya dalam hal user antarmuka lebih friendly dan menawan.

Baca Juga Pesona Meizu M6s Dijamin Bakal Bikin Kamu Kesemsem!

Sementara itu pembaruan terbaru versi Meizu Flyme 7 v982.BETA281 ini sendiri dikabarkan segera hadir dengan membawakan banyak perubahan untuk fitur dan juga tampilannya. Dihadirkan fitur anyar bernama “mQuickButton” dimana siap memberikan kemampuan untuk para pengguna dalam mengatur dan juga meluncurkan fitur kustom secara langsung melalui tombol tekan. Bukan hanya itu saja, beberapa perbaikan di sisi daya tahan baterainya juga siap memanjakan pengguna ponsel Meizu dengan custom ROM terbaru ini.

Meizu Flyme 7 UI
Copyright ©GsmArena

Di sisi lain, peluncuran Meizu Flyeme 7 ini sendiri kabarnya juga akan mendapatkan perluasan kemampuan dalam penyimpanan awan atau cloud storage dari perangkat lunak dalam dukungan fitur Cloud Backup untuk Flyme 7. Namun sayangnya hingga saat ini belum ada informasi terkait user interface terbaru ini dibangun dengan sistem operasi Android Oreo ataukah masih membawa dukungan Android Nougat versi lama.

Baca Juga Meizu M6S Dikabarkan Akan Dirilis di Indonesia, Kapan?

Sementara itu vendor Meizu saat ini dikabarkan tengah menyiapkan perilisan dua smartphone anyar untuk Februari 2018. Besar kemungkinan antarmuka Meizu Flyme 7 ini akan diterapkan dalam smartphone terbaru dan diumumkan bersama dengan tanggal perlisan ponsel Meizu 5 dan Meizu 15 Plus di Februari 2018. Dua ponsel pintar tersebut diharapkan mampu meberikan perubahan cara Meizu dalam menghadirkan aneka fitur untuk perangkat lunak dan perangkat keras jagoannya. Nantikan saja.

Baca Juga Meizu 15 Plus Disiap Sebagai Penantang iPhone X, Seberapa Tangguh?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here