Kini Snapchat Stories Bisa Dinikmati dari Sosial Media Lain!

0
761
snapchat
Copyright©Theverge

Snapchat Stories Bisa Dibagikan ke Sosmed Lain

oketekno.comSnapchat, sosial media ini telah memperkenalkan sebuah langkah baru yang ada kaitanya dengan teknologi miliknya. Dimana kali ini fitur terbaru mereka ini memungkinkan pengguna bisa berbagai Stories ke aplikasi sosial media pengguna yang lain.

Tentu dengan adanya fitur baru tersebut, membuat siapa saja nantinya bisa melihat Snapchat Stories dari mitra media, selebiriti, maupun teman-teman yang lain melalui dekstop maupun ponsel miliknya.

Baca juga: Plagiat Snapchat, Facebook Usung Augmented Reality untuk Messenger!

Tentu apa yang mereka lakukan ini sama seperti yang dijalankan Twitter saat mengenalkan tweet tersemat pada tahun 2011 silam, dan juga sosial media Facebook yang melakukannya pada tahun 2013 lalu.

Copyright©Theverge

Misalnya sebuah perusahaan media, dimana mereka bisa menggunakan Embeddable Stories sehingga bisa berbagi rekaman eksklusif Snapchat dari berita acara nanti. Dan Evan Spiegel selaku CEO dari Snap telah mencantumkan konten untuk prioritas barunya pada tahun 2018 ini.

Baca juga: Facebook Hapus Pertanyaan ‘Tidur Sama Siapa..’, Kenapa?

Seperti dikutip dari laman Republika, cara kerja dari fitur baru Snpchat ini nantinya pengguna bisa membuat tautan story dengan cara menekan tile pada kaman discover. Lalu pengguna bisa menyalin link tersebut, dan membagikannya langsung melalui teks, email, maupun sosial media lain seperti twitter maupun Facebook.

Jika nantinya pengguna berbagi tautan pada Facebook, maka hal tersebut akan mucnul seperti tautan pada Youtube. Artinya maka video stories anda nanti tak akan diputar secara otomatis. Sementara untuk Twitter, link stories anda nanti bisa dimainkan dalam tweet.

Meskipun kita ketahui jika konten dalam Snapchat ini hanya belangsung selama 24 jam saja, namun untuk hal ini bisa berlangsung lebih lama kecuali pengguna atau kurator dari sosial media tersebut telah menghapusnya. Untuk fitur ini mash tersedia di Australia, Kanada, dan Inggirs, untuk negara lain harap menunggu dulu. Mau coba?

Baca juga: Snapchat Ganti Jiplak Fitur Facebook, Balas Dendam?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here