Huawei Honor V10 Dapatkan Pembaruan Software, Bawa Fitur ‘Party Mode’!

0
379
Huawei Honor V10 fitur
Copyright©Huawei

Huawei Honor V10 Dukung Fitur ‘Party Mode’!

OKETEKNO.COM – Perangkat smartphone android besutan Huawei yakni Honor View 10 memang baru saja dirilis di pasaran. Smartphone yang juga dikenal dengan nama Huawei Honor V10 tersebut nyatanya adalah perangkat yang cukup sering menerima update terbaru dari vendor berlogo kipas merah itu. Belum lama ini perangkat tersebut juga kembali menerima update terbaru yang membuat ponsel mumpuni ini memiliki fitur anyar yakni ‘Party Mode’. Fitur ini terbilang unik dimana memungkinkan para pengguna memainkan lagu yang sama dalam waktu bersamaan ketika tengah berada dalam sebuah pesta.

Untuk diketahui fitur terbaru Party Mode ini sendiri akan memberikan izin pada pengguna untuk menghubungkan beberapa smartphone Huawei Honor V10 melalui sambungan NFC. Setelah itu perangkat yang terhubung itu akan secara otomatis dapat memainkan musik secara bersama-sama sehingga pengguna akan merasa tengah berpesta.

Baca Juga Duo Huawei P20 Batal Rilis di MWC 2018, Kenapa?

Fitur Party Mode ini sendiri sejatinya bukan sebuah fitur baru untuk perangkat smartphone android. Beberapa tahun yang lalu antarmuka TouchWiz UI besutan Samsung bahkan telah membawakan fitur yang serupa. Namun tentunya kehadiran fitur Mode Part dalam smartphone Huawei Honor V10 menjadi prestasi mengesankan dan patut diacungi jempol.

Copyright©GizChina

Pembaharuan software pada smartphone Huawei Honor V10 ini juga membawakan patch yang dipersiapkan untuk memperbaiki beberapa bug yang ada seperti tingkat sensitivitas pada layar ketika pengguna mencoba untuk mengambil gambar ataupun tangkapan pada layar lapangnya. Update Huawei Honor View 10 ini tentuya siap memanjakan pengguna dengan sejumlah fitur yang lebih baik.

Baca Juga Dibalut Warna Merah, Cantiknya Tampilan Huawei Nova 2S!

Seperti yang telah diketahui, smartphone Huawei Honor V10 sendiri adalah merupakan smartphone android dengan bentang layar phablet seluas 5.99 inchi. Layar lapang tersebut telah disokong dengan resolusi Full HD+ dengan membawa aspek rasio 18:9 yang tampil sebagai smartphone Fullview display. Jeroannya dipersenjatai oleh processor Kirin 970 dengan diperkuat oleh RAM 6 GB tangguh. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan internal didukung memori internal berkapasitas 64 GB yang cukup besar.

Sedangkan untuk spesifikasi Huawei Honor V10 pada bekalan kamera hadir dengan dual kamera pada bodi belakang dalam konfigurasi 16 MP dan 20 MP. Dan untuk aktivitas selfie, dibenamkan kamera depan dengan resolusi 13 MP menghadap kedepan. Di Tiongkok, harga Huawei Honor View 10 dibanderol USD 450 atau sekitar Rp 6 jutaan per unitnya. Belum ada infomasi apakah nantinya phablet ini dirilis di Indonesia atau tidak, tunggu kabar terbarunya.

Baca Juga Huawei Honor 8 Batal Nikmati Android Oreo, Namun Terima Pembaruan Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here