Xiaomi Redmi 5A Blue Siap Melenggang di Indonesia Akhir Januari 2018!

0
1559
Xiaomi Redmi 5A Blue Indonesia
Copyright ©Lazada

Varian Xiaomi Redmi 5A Blue Siap Jadi Buruan di Indonesia!

OKETEKNO.COM – Bukan menjadi rahasia umum bahwa Xiaomi cukup sukses menghadirkan smartphone tangguh Redmi 5A di Indonesia yang disambut dengan respon cukup besar oleh konsumen tanah air. Bahkan penjualan ponsel tersebut melalui sistem flash sale laku keras dan tak sedikit konsumen yang mengincar ponsel ini kehabisan dalam penjualan cepa tersebut. Bagi sobat yang mengincar ponsel android ini tak perlu cemas karena Xiaomi akan kembali menggelar flash sale mulai akhir Januari 2018 dimana juga akan dihadirkan varian baru Xiaomi Redmi 5A Blue dalam warna casing biru muda elegan selain varian warna emas dan abu-abu.

Tinggal menghitung hari untuk waktu peluncuran Xiaomi Redmi 5A Blue di Indonesia melalui flash sale yang digelar di alah satu e-commerce kenamaan yakni Lazada. Bersama varian warna lain, ponsel Redmi 5A ini dapat kembali dipesan mulai 31 Februari 2018 dengan banderolan harga cukup murah nan terjangkau di segmen entry level. Tertarik membawa pulang varian warna biru muda cantik ini?

Baca Juga Infinix Hot 4 Pro, Bisa Jadi Alternatif Xiaomi Redmi 5A

Untuk diketahui sebenarnya spesifikasi Xiaomi Redmi 5A Blue ini sendiri sama dengan Redmi 5A varian warna lain yakni gold dan grey. Yang membedakan hanyalah penampilan fisik dimana casing smartpone android ini dikemas dalam warna biru muda atau lake blue menawan. Konsep desainnya pun masih sama dalam dukungan empat sudut membulat serta sematan tiga tombol kapasitif dibawah layarnya.

Xiaomi Redmi 5A Blue
Copyright ©Lazada

Sementara itu spesifikasi Xiaomi Redmi 5A Blue ini hadir dalam dukungan layar seluas 5.0 inchi dalam panel IPS Capacitive Touchscreen dengan disokong resolusi HD 720 x 1280 pixeks. Layarnya mampu menyuguhkan gambar jernih dan tajam dengan kepadatan mencapai 294 ppi per inchi dimana perangkat berjalan dalam sistem pengoperasian Android Nougat v7.1 dibalut antarmuka MIUI 9.

Dapur pacu yang ditanamkan dalam smartphone Xiaomi Redmi 5A Blue ini sendiri dipersenjatai oleh processor Quad-core ARM Cortex-A53 dalam komputasi 64 Bit dalam top speed 1.4 GHz yang diusung chipset Qualcomm Snapdragon 425. Processor 4 inti tersebut diperkuat oleh RAM dalam dua varian yakni 2 GB RAM serta 3 GB RAM. Sedangkan untuk kualitas grafisnya sendiri dibalut oleh GPU Adreno 308 yang begitu menawan dan halus. Ruang penyimpanan Redmi 5A dibekali memori internal 16 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas 128 GB.

Baca Juga Xiaomi Redmi 5 RAM 4GB Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

Berlanjut pada bekalan kamera, ponsel ini didukung dengan kamera belakang beresolusi 13 MP disokong fitur PDAF Sensor, LED Flash, sensor BSI dan bukaan lensa f/2.2 aperture. Sementara untuk aktivitas selfie dan video call, tertanam kamera depan beresolusi 5 MP. Konektivitas Xiaomi Redmi 5A Blue ini juga telah didukung jaringan seluler dan jaringan 4G LTE dengan koneksi internet kencang. Sejumlah konektivitas lain seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Bluetooth dan microUSB juga ada pada ponsel dengan daya baterai 3000 mAh ini.

Besarnya antusias pecinta gadget tanah air terkait Redmi 5A membuat Xiaomi melakukan program flash sale setiap hari mulai 31 Januari hingga 4 Februari 2018 di Lazada. Harga Xiaomi Redmi 5A Blue bahkan dibanderol sama dengan varian warna lain yakni Rp 999.000 per unit. So bagi anda yang tertarik, jangan sampai melewatkannya.

Baca Juga Xiaomi Redmi 5A Dijual Flash Sale Tiap Hari Mulai Tanggal Ini, Catat Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here