Yey, Oppo A83 Resmi Dijual di Indonesia Lho! Harganya?

0
1763
Harga Oppo A83 terbaru
Copyright ©BGR

Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Dia Tanggal Perilisan Oppo A83 di Indonesia!

Oketekno.com – Seperti yang diketahui, setelah sebelumnya bisa dipesan melalui salah satu e-commerce lokal yang ada di Indonesia, ada sebuah kabar baik datang untuk para penggemar Oppo. Penjualan Smartphone terbaru, Oppo A83 ini resmi dimulai pada awal pekan ini.

Perangkat dengan desain elegan ini akan menyapa konsumen dengan menyediakan dua varian warna yakni hitam dan emas. Pihak Oppo Indonesia menjualnya seharga Rp 2.999.000 di pasaran Tanah Air.

Alinna Wenxin selaku selaku Marketing Direktur menyebutkan bahwa produk terbaru itu akan meluncur pada tanggal 6 Februari 2018 mendatang. Dan setelah itu akan disalurkan ke toko-toko yang menjual produk perusahaan asal Tiongkok tersebut.

BACA JUGA: Dijual Pre-order, Oppo A83 Dibanderol Rp3 Jutaan!

“Perangkat ini akan tersedia mulai 6 Februari 2017 dan segera didistribusikan ke toko-toko yang menjual perangkat Oppo, peritel modern, dan Oppo Store,” Kata Alinna dalam sebuah keterangan resminya seperti yang dilansir oleh KompasTekno, pada hari Senin 29 Januari 2018.

Copyright ©

Banderol harga serta jadwal ketersediaan barang memang sesuai dengan informasi yang ada di situs e-sommere Indonesia, yang memang lebih dulu memajang Oppo A83 sebelum diumumkan secara resmi.

BACA JUGA: Oppo A83 Dirilis Secara Global Pekan Ini, Akankah Hadir di Indonesia?

Sebagai ponsel yang membidik kelas menengah, perangkat ini diklaim punya tampilan dan beberapa fitur yang mirip dengan F5 yang lebih dulu diluncurkan di pasaran, namun dengan harga lebih murah jika dibandingkan dengan seri F5 dengan harga sekitar Rp3,6 jutaan lebih.

Sekedar informasi, A83 hadir sebagai ponsel pintar dengan bentang layar seluas 5,7 inci, resolusi 1.440 x 720 piksel, serta mengusung aspek rasio kekinian yakni 18:9. Menariknya, ponsel ini mampu melakukan face unclock guna membuka lockscreen.

Untuk kebutuhan selfie, pengguna dimanjakan dengan kamera resolusi 8MP. Sama seperti F5, kamera depannya tersemat teknologi AI Beauty Recognition Technology yang diklaim mampu menghasilkan foto selfie yang apik dan terlihat tetap natural.

Sementara demi memenuhi kebutuhan fotografi, A83 memiliki kamera belakang beresolusi 13MP lengkap dengan LED flash. Perangkat ini diotaki prosesor MediaTek Helio P23 2,5 GHz, RAM 4 GB, media penyimpanan 32 GB dengan slot micro SD hingga 256 GB, serta baterai 3.180 mAh. Dan untuk sistem operasinya, Oppo A83 mengandalkan Android 7.1 Nougat.

BACA JUGA: Oppo A83 Punya Fitur Mirip iPhone X, Dibanderol Rp 2,8 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here