Seperti Inikah Penampakan Moto G6 Play?

0
2467
Copyright ©The Indian Wire

Moto G6 Play Miliki Bodi Premium Layar Bezelles

oketekno.com – Sekitar 2 tahun lalu, tepatnya pada than 2016 vendor smartphone Motorola telah merilis seri smartphone terbaru mereka yakni masuk dalam kaetgori Moto Z series dipasaran global. Dimana dalam seri tersebut juga tersedia varian play.

Dan dua seri yang sudah mereka rilis adalah Moto Z Play dan juga Moto Z2 Play, dan tahun ini perusahaan Motorla memiliki seri play terbaru mereka pada deretan Moto G Series dengan menggunakan nama Moto G6 Play.

Baca juga: Nexus 5X Alami Botloop, Moto X4 Ditawarkan Google Untuk Penggantinya!

Hal ini diketahui setelah adanya sebuah render yang mengklaim jika mengenai tampilan fisik dari smartphone tangguh tersebut merupakan Moto G6 Play. wah apakah benar demikian?

Copyright©onleaks

Tentu bocoran render ini cukup masuk akal, pasalnya tahun lalu vendor Motorola juga sudah meluncurkan Moto G5 Plus dan juga Moto G5s Plus dipasaran. Nah bisa jadi vendor ini pada tahun 2018 ingin memberikan penyegaran pada deretan smartphone mereka dengan menghadirkan Moto G6 Play ini.

Baca juga: Bocor di Internet, Motorola Moto G6 Dukung Fitur Dual Kamera?

Dari gambar yang beredar tersebut, sudah bisa kita pastikan jika smartphone ini memiliki tampilan desain yang cukup menarik dan juga stylish, sehingga dijamin bakal menggoda para penggemar gadget nantinya.

Nampak terlihat jika Moto G6 Play ini hadir dengan menggunakan layar seperti aspek rasio 18:9 Bezel yang begitu tipis pada bagian samping, sementara untuk bagian atas dan bawah tidak terlalu tipis. Terutama pada bagian ditempatkan logo Motorola.

Dan jika diperhatikan, ponsel android ini tak memiliki tombol home fisik disana, dan kemungkinan dipindah didalam layarnya. Sementara untuk bagian bodi belakangnya, terlihat pada bagian sisi kiri dan kanan smartphone dibuat melengkung, sehingga akan sangat nyaman di genggam nanti.

Lalu soal material bodi yang digunakannya, ada kabar yang menyebutkan terbuar dari bahan kaca, ada juga yang dari metal. Lalu pada bagian bodi belakang ini juga terdapat satu kamera utama dengan bentuk menyerupai Moto X4, dan dikeliling oleh LED flash berbentuk melingkar.

Baca juga: Akhirnya, Motorola Moto X4 Reguler Update Android Oreo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here