Harga Evercoss M50 Max dan Spesifikasi, Menggoda dengan Dual Kamera Belakang

0
4807
Spesifikasi Evercoss M50 Max
Copyright © Evercoss Mobile Edited By Oketekno

Harga Evercoss M50 Max Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Evercoss M50 Max Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Diam-diam produsen smartphone lokal yakni Evercoss menyiapkan smartphone dual kamera yang menjadi versi baru untuk smartphone murah meriahnya yang telah ada di pasaran. Smartphone berkamera ganda terbaru vendor lokal ini adalah Evercoss M50 Max dimana siap dirilis dengan banderolan harga yang tetap terjangkau dimana dibekali pula kamera depan dengan Flash kamera. Harga M50 Max ini sendiri masih berada di level sejutaan yang siap menjadi primadona baru dan rekomendasi tepat untuk anda pecinta fotografi.

Perangkat Evercoss M50 Max ini hadir sebagai versi lain dari Evercoss M50 yang memiliki kamera tunggal di panel belakang. Sebelumnya Evercoss juga sempat menghadirkan versi upgrade RAM dan ROM dalam M50A yang membawa kapasitas internal dan RAM dua kali lebih besar dari model reguler. Kini versi M50 Max siap memajakan para pecinta foto terutama yang mengidamkan hasil foto Bokeh dengan budget murah. Untuk lebih lengkapnya, simak langsung review spesifikasi Evercoss M50 Max dibawah ini.

Baca Juga Harga Evercoss Genpro X Pro dan Spesifikasi, Smartphone Dual Kamera RAM 3GB

Review Evercoss M50 Max

Smartphone android Evercoss ini sejatinya membawa spesifikasi yang sama dengan versi regulernya yakni M50. Menawarkan bentang layar yang terbilang lapang seluas 5.0 inchi dengan dibekali oleh panel IPS Capacitive touchscreen yang mampu menghasilkan gambar cemerlang dan natural berkat kedalaman warna 16 juta warna. Layar tersebut telah didukung resolusi WVGA 480 x 854 pixels dimana suguhan layarnya masih terbilang cukup jernih. Permukaan layarnya juga memiliki kemampuan multitouch namun belum dibekali lapisan anti gores pada layarnya sejenis Corning Gorilla Glass.

Desain yang dibawakan oleh smartphone Evercoss M50 Max ini sendiri juga cenderung sama dengan model reguler. Bodinya berbalut material plastik dengan paduan metal elegan dan menawan. Namun yang membedakan adalah pada panel belakangnya dimana memiliki kamera ganda yang diletakkan vertikal. Dimensi smartphone ini juga berbeda sedikit lebih bongsor yakni 146.7 x 72.5 mm berketebalan 10.3 mm dengan bobot 162 gram. Perangkat dengan embel-embel nama ‘Max’ ini hadir dengan pilihan warna Black, Blue, Gold dan Gray.

Spesifikasi Evercoss M50 Max
Copyright © Evercoss Mobile Edited By Oketekno

Jaringan dan konektivitas yang ada dalam perangkat Evercoss M50 Max ini juga terbilang lengkap sebagai ponsel kelas entry level. Dibekalkan fitur Dual SIM yang dapat siaga bersama-sama sehingga pengguna dapat memasang dua nomor dalam satu ponsel dengan dibekali jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA. Untuk SIM utama bahkan telah mendukung jaringan 4G LTE dalam koneksi internet berkecepatan kencang hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Sejumah konektivitas juga ada dalam ponsel M50 Max ini seperti HSPA Plus, GPRS, EDGE, WiFi dan Hotspot. Konektivitas lainnya seperti GPS navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB 2.0 hingga USB OTG.

Mengupas lebih lanjut spesifikasi Evercoss M50 Max pada sistem pengoperasian yang dipasangkan dengan banderolan harga terjangkau di segmen entry level. Evercoss membekali perangkat ini dengan sistem pegoperasian Android OS v7.0 Nougat dalam antarmuka IDOS UI. Sistem pengopersian tersebut terbilang lumayan baru meskipun telah banyak smartphone yang telah mendukung Android Oreo hanya saja di segmen menengah keatas.

Baca Juga Harga Evercoss Winner Z Extra Z6 dan Spesifikasi, Phablet 6Inch Kamera 8MP Murah

Berlanjut mengupas jeroan ponsel android dengan harga sejutaan di Indonesia ini. Evercoss M50 Max dipersenjatai dengan processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang memang cukup responsif dari chipset Spreadtrum SC7731. Processor 4 inti tersebut sayangnya hanya dipadukan dengan RAM 1 GB saja sehingga kurang responsif jika digunakan menjalankan multitasking aplikasi atau game berat. Sementara untuk kualitas grafisnya sendiri didukung oleh GPU Mali-400MP2 dalam tampilan grafis yang cukup halus serta menawan.

Mengupas ketangguhan Evercoss M50 Max pada bekalan kamera yang disematkan dengan membawa kamera ganda layaknya Evercoss Genpro Z. Di panel belakangnya tertanam dual kamera dalam konfigurasi 8 MP dan 2 MP dimana telah didukung fitur LED Flash dan juga Autofocus. Dual kamera belakangnya tersebut mampu menghasilkan kualitas foto jernih, tajam dan cerah. Bahkan berkat kamera ganda tersebut pengguna dapat menikmati foto dengan efek Bokeh layaknya smartphone premium kelas atas. Kamera belakangnya mampu digunakan merekam video dengan kualitas HD [email protected]@30fps.

Spesifikasi Evercoss M50 Max
Copyright © Evercoss Mobile Edited By Oketekno

Sementara untuk usungan kamera depan yang dibenamkan, Evercoss M50 Max hadir dengan dibekali kamera beresolusi 5 MP. Kamera menghadap kedepan tersebut telah didukung LED Flash sehingga siap mendukung aktivitas swa-foto ditempat minim cahaya sekalipun maupun selfie saat malam hari. Kamera depannya juga dapat dimanfaatkan untuk video call, video chatt dan juga perekaman video selfie.

Sayangnya sebagai varian baru, Evercoss M50 Max tidak dibekali dengan peningkatan kapasitas penyimpanan layaknya Evercoss M50A. Di dalam bodinya hanya memiliki memori internal 8 GB untuk penyimpanan sejumlah aplikasi dan game. Namun pengguna masih dapat memperluas ruang simpan dengan kartu microSD hingga kapasitas 32 GB yang lebih lapang dan luas.

Baca Juga Harga Xiaomi Redmi 5A vs Evercoss Genpro X, Duel Smartphone Rp 999 Ribu!

Sejumlah fitur juga disematkan pada smartphone Evercoss M50 Max ini diantaranya face Unlock dan juga Smart Gesture. Ponsel ini ditenagai dengan baterai Li-Ion berkapasitas 2450 mAh yang bertipe Removable dan dapat dilepas pasang. Cek update harga Evercoss M50 Max terbarunya dibawah ini.

Harga Evercoss M50 Max

Harga Evercoss M50 Max Baru : Rp 899 ribuan

Harga Evercoss M50 Max Bekas : Rp –

Ponsel android dengan kamera ganda dari Evercoss ini siap meluncur mnyasar kalangan entry level dengan harga yang cukup ramah dikantong. Harga Evercoss M50 Max terbaru dibanderol sekitar Rp 899.000 per unitnya dalam varian warna emas, biru, hitam dan abu-abu elegan. Sobat dapat memperoleh ponsel ini di outlet resmi Evercoss maupun sejumlah toko smartphone yang telah menyediakannya.

Spesifikasi Evercoss M50 Max

Network 2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 146.7 x 72.5 x 10.3 mm
Weight 162 g
DISPLAY Display type IPS Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Display size 5.0 inches
Resolution WVGA, 480 x 854 Pixels
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset Spreadtrum SC7731
CPU Quad-core 1.3 GHz Processor
GPU Mali-400MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth Bluetooth
USB microUSB v2.0, USB OTG
GPS Yes, with GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera Dual Cameras, 8 MP + 2 MP
– Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, Digital zoom, panorama, bokeh mode
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, LED Flash
FEATURES Sensors 3D Gravity Sensor, Proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, Blue, Gold, Gray
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Video Call Support
– Video Chatt Support
– Metal + Plastic Body Design
– Face Unlock
– Smart Gesture
BATTERY Removable, Li-Ion 2450 mAh Battery
Stand-by
Talk time
Music play

Dan itulah ulasan mengenai harga Evercoss M50 Max terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat serta membantu sobat yang mencari referensi smartphone murah dengan kamera ganda.

Baca Juga Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here