Grand Final Legion of Champions Selesai, Lenovo Kukuhkan Tim dari Hong Kong Jadi Juaranya!

0
384
Lenovo
Copyright ©league of legend

Final Gaming Legion of Champions II yang Diadakan Lenovo Diselenggarakan di Bangkok

Oketekno.comLenovo tak mau kalah dengan vendor lain, perusahaan ini juga secara resmi menyelenggarakan Legion of Champons (LoC) II Grand Final. Kompetisi gaming ini dilangsungkan tiga hari berturut-turut.

Turnamen ini diadakan dari hasil kerjasama dengan Intel dan berhasil mengumpulkan lebih dari 60 gamer berbakat di Asia Pasifik yang dipusatkan di Bangkok, Thailand. Kompetisi ini menjadi yang kedua sekaligus melanjutkan kesuksesan tahun lalu yakni dengan memperlaus cakupan pesertanya yakni dari Hong Kong, Taiwan, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

Juara dari masing-masing negara beradu dalam kompetisi yang digelar oleh Lenovo ini. Setelah kompetisi yang berlangsung sengit selama tiga hari yakni mulai 26 hingga 28 Januari 2018, tim Hong Kong berhasil keluar menjadi juara. Dibelakangnya ada Filipina yang menempati runner-up, Malaysia diposisi ketiga dan Taiwan diposisi keempat. Mereka memenangkan hadiah uang tunai mencapai 500.000 THB atau setara dengan Rp 200 juta.

Baca juga : Nvidia Jadikan Warnet gim iCafe Solusi Ubah Citra Negatif Warung Internet

Ivan Cheung selaku Executive Director dan Regional General Manager, Lenovo Asia Pacific menyebutkan jika Asia menjadi pusat tumbuhnya eSports. Dengan demikian bukan saja menjadi pendorong utama pertumbuhan PC gaming di wilayah Asia, namun bisa lebih dari itu. E-Sports sendiri semakin diakui sebagai olahraga profesional. Oleh karena itu Lenovo mengadakan Legion of Campions II guna menyediakan arena memunculkan gamer-gamer terbaik dunia.

Lenovo
Copyright ©tabloidpulsa

Ketika kompetisi berlangsung, para gamer menggunakan perangkat Lenovo Legion yang tentunya memberikan pengalaman kelas dunia mulai dari kecepatan, performa maupun konsistensi. Selain itu pada saat bersamaan juga dipamerkan laptop Lenovo Legion Y520 Anniversarry Edition guna merayakan satu tahun Lenovo Legion atau sub brand gaming pertama yang dikenalkan saat CES 2017.

Baca juga : Buat Gim Anyar, Ubisoft Hadirkan Khusus Untuk Nitendo Switch

Sementara itu Legion of Champions II sendiri merupakan salah satu usaha Lenovo untuk menumbuhkan gamer generasi berikutnya serta mengembangkan komunitas gaming di Asia. Dalam kompetisi ini berisikan gamer profesional dan amatir dan semua tim yang bertanding di gelaran ini merupakan yang terbaik di lingkungan gamer Asia.

Juara dari masing-masing negara terlihat tampil menonjol di kompetisi ini. Melalui babak eliminasi di setiap negara hingga babak Grand Final berjalan seru dan masing-masing tim saling beradu untuk menjadi yang terbaik dengan mengalahkan tim dari negara lain.

Baca juga : Gim Terbaru Star Wars Siap Manjakan Pengguna Android dan iOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here