Horee.. Nokia 3 dan Nokia 2 Update Android Oreo!

0
706
Copyright ©Wccftech

Nokia 3 Terima Update Android Oreo Versi Beta!

Oketekno.com – Juho Sarvikas, selaku CPO HMD Global melalui Twitter pribadinya mengatakan jika smartphone Nokia 3 bakal segera mendapatkan update sistem operasi terbaru yakni Android Oreo dalam versi beta.

Adapun untuk perangkat dibawahnya yakni Nokia 2, juga dijanjikan bakal mendapt pula update serupa dalam waktu dekat. Namun bedanya untuk Android Oreo v8.1 ini nanti akan dikirimkan langsung kepada perangkat tersebut.

Baca juga: Warbyasah, Nokia 10 Bakal Dukung Enam Kamera?

Masih dari petinggi HMD Global, bergulirnya sistem operasi terbaru itu mereka lakukan untuk mendapatkan kinerja yang lebih optimal lagi nantinya pada Nokia 2, dimana kita ketahui jika smartphone ini hanya dibekali dengan RAM 1 GB saja.

Copyright ©Wccftech

Dari semua perangkat Nokia yang telah menjalankan sistem operasi Android, saat ini hanya perangkat Nokia 8 saja yang sudah mendapatkan dukungan sistem operasi terbaru Android Oreo versi stabil.

Baca juga: Nokia 7 Segera Sapa Penggemarnya di Amerika!

Meskipun demikian, perusahaan yang berpusat di Finlandia ini ripanya juga akan memberikan opsi kepada para penggunannya nanti, jika mereka ingin menggunakan versi beta dari OS Android Terbaru itu.

Sementara itu, untuk smartphone kelas atas seperti Nokia 5 dan juga Nokia 6, telah mendapatkan update Android Oreo versi beta saat ini. meskipun begitu, hingga saat ini masih belum diketahui kapan versi stabil dari OS Oreo tersebut bakal datang kedua perangkat tersebut.

Sedikit informasi saja, jika Nokia 3 maupun Nokia 2 ini hadir dengan mengusung layar yang sangat luas yakni 5.0 inch dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel. untuk jenis layar yang digunakannya adalah IPS LCD dengan perlindungan dari Corning Gorilla Glass.

Sementara untuk sistem operasinya sementara ini masih menggunakan Android Nougat, dan dijadwalkan segera mendapatkan update ke versi lebih baru yakni Android Oreo dalam waktu dekat, kita nantikan saja.

Baca juga: Rumor Nokia 7 Plus, Versi Upgrade dengan Chip Qualcomm Snapdragon 660

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here