Tren Ponsel Warna Biru Bakal Hiasi Tahun 2018!

0
619
Copyright ©Tech Patrol

Tren Ponsel Warna Biru Bakal Jadi Idola!

Oketekno.com – Sepanjang tahun 2017, ponsel denga warna merah memang sempat jadi trend. Bukan tanpa alasan, warna merahnya yang elegan membuat siapa saja langsung tergoda. Namun sepertinya di tahun 2018 ini akan berubah, warna biru diprediksi yang bakal digandrungi.

Selain trend Smartphone dengan layar full view, warna biru juga akan jadi trend tahun ini. Hal itupun diungkapkan langsung oleh Aryo Meidianto ketika mengenalkan Oppo F5 edisi khusus.

“Selain layar full view, ponsel warna biru akan menjadi tren tahun ini,” Ungkap kata Aryo Meidianto saat memperkenalkan F5 edisi khusus di Jakarta, Selasa 30 Januari 2018 kemarin.

BACA JUGA: Perbandingan Oppo A83 vs Xiaomi Redmi Note 5A Prime di Indonesia, Mana Terbaik?

Menyadari akan hal ini, pihak Oppo pun langsung mencuri start dengan meluncurkan F5 varian Dashing Blue. Yang pasti F5 jadi Tren Ponsel Warna Biru yang kini paling diminati oleh konsumen. Tapi ada yang beda dengan warna merah yang diluncurkan beberapa waktu yang lalu, varian ini dibuat lebih mengkilap layaknya berlapis kaca.

Oppo F5 Limited Special Package
Copyright ©Oppo Indonesia

Diungkapkan oleh Aryo, versi biru jadi tantangan tersendiri bagi perusahaan. Sebab menampilkan warna biru ada di permukaan dove yang dianggapnya sedikit sulit. “Jadi tantangan tersendiri saat membuatnya. Karena menampilkan warna biru di permukaan dove agak sulit, menyiasatinya di-finishing reflektif kaca” Kata Aryo lagi.

BACA JUGA: Yey, Oppo A83 Resmi Dijual di Indonesia Lho! Harganya?

Sementara secara spesifikasi, Tren Ponsel Warna Biru ini tak jauh berbeda dari saudaranya. F5 Dashing Blue dikenalkan sebagai ponsel pintar layar 6 inci dengan resoluis Full HD+ dan aspek rasionya kekinian yakni 18:9.

Tampaknya perangkat yang satu ini sangat cocok bagi pecinta selfie, sebab kameranya dibekali resolusi 20MP yang sudah dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (Al). Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan fotografi disematkan kamera beresolusi 16MP.

Ponsel ini mengandalkan prosesor octa core da RAM 4GB. Sementara untuk penyimpanan internalnya memiliki kapasitas 32GB. Ponsel ini dijual dalam dua tahap. Dalam paketan pertama khusus MAC jumlahnya hanya 100 unit.

Selain ponsel, dalam paketan itu juga ada kosmetik dari MAC serta sepasang kaos rancangan designer Rinaldy A Yunardi. “Dalam tempo dua menit semua paket F5 edisi khusus MAC habis terjual saat pemesanan perdana hari ini,” Kata Aryo.

Dan selanjutnya Oppo akan mulai menjual F5 Dashing Blue pada tanggal 23 Februari 2018 mendatang.

BACA JUGA: Oppo Ikut Sesi Pertama Produksi Smartphone 5G?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here