Guide Bruno Mobile Legends, Hero Marksman Paling Cepat

0
2030
bruno-mobile-legends
Copyright ©futuregamerealese

Guide Bruno Mobile Legends Jadi Hero Marksman yang Cocok Kalahkan Musuh dengan Mudah

Oketekno.com – Banyak pemain hero marksman yang berebut untuk menggunakan Yi Sun Shin setelah meta marksman kembali. Namun jika kalian tak mendapat hero tersebut jangan khawatir karena kalian juga bisa cek Guide Hero Mobile Legends untuk mengalahkan musuh dengan mudah.

Latar belakangnya yakni terlahir dari pemukiman kumuh, Bruno merupakan seorang anak yang lebih lemah dibandingkan anak-anak seusianya, tapi hal itulah yang mencegahnya untuk mempunyai hati yang menginginkan kebebasan. Satu hari Bruno kehilangan duakainya ketika mencoba menyelamatkan seorang teman dan insiden itupun membuatnya merasa menyerah menjalani hidup.

Akan tetapi ilmuwan Eruditor mendengar ceritanya, karena kasihan dengan anak pemebrani itu akhirnya mereka memutuskan untuk menggunakan teknologi paling canggih di kota itu untuk membuat sepasang kaki baru. Pada saat itu Bruno akhirnya dapat berdiri dengan dua kakinya lagi dan dia terkejut karena mengetahui jika kakinya bisa membuat dia dapat berlari seperti angin.

Baca juga :Cara Main Mobile Legends di PC atau Laptop

Guna mengungkapka rasa terimakasihnya Bruno pun bersumpah untuk melindungi kota hingga akhir hidupnya. Selanjutnya mereka para ilmuwan Eruditor membuat senjata bola energi yang dapat bekerja melalui kaki milik Bruno. Sejak itulah siapa saja yang mencoba menyeberangi kota Eruditor akan menerima serangan dari Bruno tanpa ampun. Orang-orang kota tersebut kerap menjuluki Bruno sebagai ‘Si Pelindung’.

bruno-mobile-legends
Copyright ©duniakunetwork

Sedangkan Guide Bruno Mobile Legends meliputi Mecha legs (skill Pasif), Volley Shot (Skill Pertama), Flying Tackle (Skill Kedua), World Wave (Skill Ultimate). Setiap kali Bruno mengggunakan skill-nya dan memberikan damage terhadap target akan mendapatkan tambahan critical hit chance sebesar 4 persen serta bisa menumpuk hingga 5 kali.

Kemudian Bruno juga akan mendapatkan energy ball ke target tertentu yang ditentukan dan memberikan physical damage sebesar 200 (+70 persen Total Physical Attack) pin dan memberikan efek slow terhadap target sebesar 60 persen. Selain itu Bruno dan satu timnya juga dapat mengambil energy ball yang tergeletak untuk mengurangi skill cooldown.

Baca juga : Liga Mobile Legends Akan Dimulai, Ini Nih 10 Tim Terbaik Indonesia

Untuk skill Flyying Tackle, Guide Bruno Mobile Legends akan melakukan slide tackle ke depan dan bila itu mengenai musuh, maka musuh akan terkena stun dan memberikan physical damage sebesar 140 (+40 persen Total Phisical Attack) poin serta menambah kecepatan berjalan Bruno untuk beberapa saat, Skill tersbeut dpaat digunakan untuk melakukan stun terhadap lawan ataupun berpindah dengan cepat.

Bruno akan menendang energy ball yang terisi dengan energy ke hero musuh yang ditentukan dan memberikan physical damage sebesar 250 (+95 persen Total Physical Attack) poin. Skill World Wafe ini dapat mendorong target ke belakang dan menurunkan armor musuh sebesar 3 poin dan efek pengurangan armor musuh sendiri akan bertahan selama 8 detik serta dpat menumpuk hingga 3 kali.

Baca juga : Lebih Mudah dan Nyaman, GameSir G5 Dirilis Untuk Game MOBA dan FPS di Smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here