Warna Baru LG G6 dan Q6 Siap Dirilis, Apa Saja?

0
353
Copyright ©Yonhapnews

Warna Baru LG G6 dan Q6 Dirilis Awal Februari 2018

oketekno.com – Perusahaan teknologi raksasa yang berasal di Korea Selatan yakni LG Electronic, mengatakan pada hari selasa kemarin (30/2) jika mereka akan meluncurkan warna baru dari beberapa perangkat miliknya yang ada dipasaran.

Perangkat yang dimaksud itu adalah LG G6 dan LG Q6 yang akan mendapatkan tambahan warna baru nanti. Tentu hal ini menjadi sebuah penyegaran sehingga bisa menarik minat para penggemar nantinya.

Baca juga: Varian LG G6 Raspberry Rose Tampil Cantik, Meluncur Februari 2018?

Pihak LG menyebutkan, jika akan memasarkan perangkat LG G6 ini dalam beragam warna baru, seperti Raspberry Rose, Lavender Violet, dan juga Moroccan Blue. Seluruh warna tersebut bakalan tersedia pada awal bulan Februari 2018 besok.

Copyright ©Yonhapnews

Sementara untuk varian smartphone LG Q6, bakalan hadir dengan 2 warna baru saja, seperti diantaranya warna Lavender Violet, dan juga warna Moroccan Blue pada awal Februari 2018 besok.

Baca juga: Bukan LG G7, Pihak LG Siapkan Generasi Penerus V30 di MWC 2018?

Untuk saat ini yang kita ketahui, jika smartphone LG G6 maupun Q6 ini baru tersedia warna Astro Black, Mystic White, Ice Platiunum, Marine Blue, dan juga Terra Gold dipasaran. Tentu dengan penambahan warna baru yang cantik tersebut akan membuat tampilannya makin kece nanti.

Lalu untuk segi spesifikasinya tidak ada yang berubah ya, pada perangkat LG Q6 dibekali dengan spesifikasi layar fullVision dengan aspek rasio mencapai 18:9. Sementara untuk kameranya memiliki ukuran 13 MP dibagian belakang, dan pada bodi depan memiliki ukuran 5 MP.

Sementara untuk LG G6 memiliki spesifkasi layar 5.7 inch Fullvision dengan aspek rasio mencapai 18:9 sehingga membuatnya begitu berkelas. Lalu untuk kamera utamanya berukuran 13 MP juga.

Yang menarik, ponsel android milik LG ini dibekali dengan sertifikat MIL-STD 810G yang dikeluarkan oleh Maryland Electrical Testing, sehingga memiliki fitur keamanan yang ketat dari Departemen Pertahanan di Amerika Serikat.

Baca juga: LG Aristo 2 Dijual Murah di Situs Belanja Online!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here