Mulai Dipasarkan, Harga Sony Xperia L2 Dibanderol Rp 3 jutaan!

0
1323
Copyright ©tehapps

Sony Xperia L2 Dipasarkan di Inggris, Indonesia Kapan?

Oketekno.com – Smartphone terbaru vendor asal Jepang yakni Sony, telah mulai dipasarkan di Inggris dan beberapa toko online ternama seperti Clove. Perangkat yang dimaksud tersebut adalah Sony Xperia L2.

Seperti yang kita ketahui, jika Sony Xperia L2 ini sebenarnya telah di desain untuk menyasak segmen entry level, tapi kenyataanya harga smartphone ini bisa dibilang cukup tinggi dipasaran, yakni dibanderol sekitar USD282 atau setara Rp 3.7 jutaan.

Baca juga: Sony Xperia XZ Pro Bakal Hadir Sebagai Smartphone Layar 4K dan Kamera Ganda?

Dan kemungkinan, apabila nantinya dijual di Wilayah Asia, harganya bisa lebih murah lagi dari yang ada di Eropa. Gadget terbaru Sony ini telah dibekali dengan layar yang sangat luas, yakni berukuran 5.5 inch dengan panel layar dari IPS LCD dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel.

Copyright ©tehapps

Dibagian luarnya, Sony Xperia L2 ini mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass untuk menjaganya dari goresan nanti. ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android OS v7.0 Nougat dengan antarmuka dari Xperia UI.

Baca juga: Harga Tembus Rp 6 Juta, Sony Xperia XA2 Ultra Khusus Selfie Siap Ramaikan Persaingan

Kemampuan dari smartphone ini memang tak bisa diremehkan ya, dimana pada bagian bodi belakangnya telah dilengkapi dengan kamera berukuran 13 MP dengan sensor Sony Exmor, kamera ini dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash. Semenatara untuk bodi depannya terdapat kamera berukuran 8 MP fixed focus untuk kebutuhan foto selfie dan video call.

Lalu untuk bagian performanya, Sony Xperia L2 sudah ditenagai oleh prosesor tangguh dari Quad-core ARM Cortex 64-bit 1.5 GHz bersama dengan chipset Mediatek MT6737TT. Keduanya bakalan dibantu dengan RAM berkapasitas 3 GB yang akan membuatnya bisa berjalan lancar saat berkatifitas multitasking nanti.

Lalu untuk media penyimpanannya, Ponsel android ini sudah mendapatkan dukungan memori berkapasitas 32 GB. jika masih kurang anda tak perlu khawatir karena terdapat ruang untuk memori eksternal berjenis microSD yang bisa anda sematkan didalamnya hingga kapasitas maksimal 128 GB.

Baca juga: Smartphone Sony Tanpa Jack Audio 3.5mm Disiapkan, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here