Motorola Moto X4 Versi Ram 6 GB Dirilis, Berapa Harganya?

0
758
Copyright ©Androidauthority

Motorola Moto X4 Versi Ram 6 GB DIbanderol Rp 5 jutaan

oketekno.comMotorola Moto X4 memang bukanlah perangkat baru dari vendor Motorola, pasalnya perangkat ini memang sudah secara resmi dirilis pada tahun 2017 silam untuk menyasak kelas menengah. Perangkat tersebut diketahui telah dibekali dengan layar 5.2 inch dan memiliki RAM 3 GB.

Namun kini vendor yang telah diakuisisi oleh Lenovo tersebut kembali meluncurkan smartphone Moto X4 varian terbaru mereka dengan bekalan RAM lebih besar dibandingkan sebelumnya, yakni berukuran 6 GB.

Baca juga: Akhirnya, Motorola Moto X4 Reguler Update Android Oreo

Secara umum memang tak ada perbedaan spesifikasi teknis selain pada bagian RAM ini. Dimana untuk Harga Motorola Moto X4 ini dibanderol sedikit lebih mahal yakni USD 399 atau sekitar Rp 5.3 jutaan. Yang menarik lagi, perangkat ini sudah mendapatkan update Android Oreo langsung didalamnya.

Copyright ©Androidauthority

Dan selain itu, untuk spesifikasi dari Motorola Moto X4 ini masih sama dengan perangkat sebelumnya, yakni menggunakan alayar sentuh berukuran 5.2 inch dengan resolusi setara fullHD 1080 x 1920 pixel. untuk panel layarnya mendapat dukungan dari IPS LD dengan perlindungan dari Corning Gorilla Glass dibagian luarnya.

Baca juga: Nexus 5X Alami Botloop, Moto X4 Ditawarkan Google Untuk Penggantinya!

Lalu untuk bagian penyimpanannya, ponsel android ini memiliki memori internal (ROM) dengan dua varian, yakni 32 GB dan 64 GB, dilengkapi pula slot untuk microSD yang bisa anda sematkan didalamnya hingga kapasitas maksimal mencapai 256 GB.

Sebagai fitur kemanan, tak lupa juga disematkan fitur fingerprint dibagian belakang bodi bodi bersamaan dengan fitur kamera. Motorola Moto X4 ini hadir dengan menggunakan dual kamera dibagian belakang, yakni berukuran 12 MP + 8 MP dengan sensor BSI, kamera tersebut dibekali dengan beberapa fitur keren seperti PDAF hingga dual Tone LED flash.

Untuk bodi depannya dibekali dengan kamera 16 MP untuk kebutuhan foto selfie maupun video call. Lalu pada sektor dapur pacunya, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Octa-core bersamaan dengan ship Snapdragon 630 yang dibantu dengan RAM berkapasitas 6 GB.

Baca juga: Seperti Inikah Penampakan Moto G6 Play?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here