Jangan Lupa, Hari Ini Lazada Adakan Flash Sale Xiaomi Redmi 5A Warna Biru!

0
1042
Xiaomi Redmi 5A Blue
Copyright ©Lazada

Buruan Siapkan Diri Untuk Ikut Flash Sale Xiaomi Redmi 5A!

Oketekno.com – Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, salah situs jual beli online di Indonesia, Lazada, kembali mengadakan flash sale untuk Xiaomi Redmi 5A pada hari Rabu 31 Januari 2018, tepatnya akan dimulai pada pukul 11.00 WIB.

Namun kali ini ada yang spesial, pasalnya tersedia varian warna biru untuk yang pertama kalinya. Kemunculan versi Blue ini telah diumumkan oleh pihak Director of Produk Management and Marketing Xiaomi, Donovan Sung, melalui cuitan di akun media sosial Twitter miliknya @donovansung sekitar lima hari yang lalu.

“MiFans Indonesia, apakah kalian siap untuk warna baru Redmi 5A, rajanya ponsel entry-level? Tersedia di Lazada pekan depan! #Redmi5A warna biru cakep ga nih? Bakalan tersedia di flash sale @LazadaID minggu depan jam 11:00 WIB! demikian cuitan yang ia tulis, sembari menyertakan sebuah poster promosi resmi.

BACA JUGA: Xiaomi Redmi 5A Blue Siap Melenggang di Indonesia Akhir Januari 2018!

Dalam flash sale yang diselenggarakan kali ini, varian warna abu-abu dan emas yang sejak awal sudah ada, tetap disediakan. Bagi kamu yang berminat untuk membelinya buruan siapkan dirimu sebelum jam 11 siang nanti.

Xiaomi Redmi 5A Blue Indonesia
Copyright ©Lazada

Saat menekan poster promosi, kamu akan menuju antarmuka pembelanjaan. Nah, disitu kamu bisa memilih varian warna apa yang kamu inginkan, jumlah unit, pengiriman, dll. Adapun waktu pengiriman yang dijanjikan hanya satu hari khusus untuk wilayah Jabodetabek.

BACA JUGA: Infinix Hot 4 Pro, Bisa Jadi Alternatif Xiaomi Redmi 5A

Bukan tanpa alasan Xiaomi Redmi 5A jadi Smartphone paling diburu oleh konsumen. Ponsel ini dibanderol dengan harga murah namun tetap membawa spesifikasi menarik. Dengan harga demikian, pengguna mendapat sebuah perangkat berlayar 5 inci, kamera 13 megapiksel, baterai 3.000 mAh, serta RAM 2 GB.

Bukan sesuatu yang mengherankan setiap kali Lazada mengadakan flash sale, ponsel asal Negeri Tirai Bambu ini selalu ludes terjual hanya dalam hitungan menit. Bahkan saking lakunya, sempat mengalami kelangkaan lini tersebut di pasaran.

Akibatnya harga Redmi 5A menjadi tidak terkontrol. Bahkan beberapa diantaranya menjualnya dengan harga lebih mahal antara Rp1,2 juta hingga Rp1,5 jutaan. Sebab harga normal hanya bisa didapatkan di gerai Mi Store dan Lazada, namun untuk mendapatkannya butuh perjuangan ekstra.

Lantas akankah kehebohan flash sale Xiaomi Redmi 5A warna biru sama seperti flash sale sebelumnya?

BACA JUGA: Xiaomi Redmi 5A Dijual Flash Sale Tiap Hari Mulai Tanggal Ini, Catat Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here