Vivo Xplay 7 Akan Hadir Sebagai Smartphone Monster dengan RAM 10GB?

0
991
Bocoran Vivo Xplay 7 terbaru
Copyright ©Weibo

Rumor Vivo Xplay 7 Bawa RAM 10GB dan Storage 512GB Tangguh!

OKETEKNO.COM – Vendor smartphone Vivo nampaknya tidak berhenti membuat gebrakan dan inovasi baru untuk perangkat garapannya. Setelah menghadirkan Vivo X20 Plus UD dengan sensor fingerprint dibawah layar untuk pertama kalinya didunia, produsen ponsel yang berbasis di Tiongkok tersebut kembali membuat heboh jagat smartphone. Bagaimana tidak, sang vendor dikabarkan tengah menyiapkan smartphone bertajuk Vivo Xplay 7 yang akan dibekali dengan RAM 10GB sebagai smartphone monster terbesar pertama.

Memang telah kita ketahui, di pasar smartphone global perangkat ponsel cerdas dengan kekuatan RAM 4GB dan RAM 6GB sudah cukup umum dan mainstream. Untuk itulah Vivo seakan ingin membuat sensasi dan inovasi baru dengan menghadirkan handset dengan kapasitas RAM besar. Bocoran Vivo Xplay 7 terkuak sebagai smartphone flagship generasi terbaru yang membawa RAM Monster dengan kapasitas besar yakni 10GB.

Baca Juga Hati-Hati, Sensor Fingerprint di Layar Vivo X20 Plus UD Malfungsi di Anti Gores Tertentu!

Memang bocoran spesifikasi Vivo Xplay 7 ini telah terkuak dalam sebuah slide presentasi. Selain menawarkan kapasitas RAM 10GB sebagai smartphone monster, flagship Vivo ini kabarnya akan hadir dengan membawa layar lapang dengan resolusi 4K. Selain itu didalam bodinya akan ditanamkan chip Snapdragon 845 tangguh yang menjadi processor paling kuat dari Qualcomm saat ini. Bukan hanya itu saja, ruang penyimpanan pada smartphone android ini bahkan cukup besar dengan disematkan memori internal mencapai 512GB, spektakuler.

Bocoran Vivo Xplay 7
Copyright ©Weibo

Tak berbeda jauh dengan flagship Vivo X20 Plus UD, perangkat Vivo Xplay 7 ini sendiri kemungkinan besar akan menawarkan fitur keamanan sensor fingerprint dengan teknologi canggih. Besar kemungkinan flagship ini akan mengadopsi sensor pemindai sidik jari yang tertanam dibawah layarnya yang digarap oleh Synaptics. Tentunya ponsel cerdas Xplay 7 ini siap menjadi smartphone monster dengan teknologi canggih dan terbaru.

Sementara itu rumor Vivo Xplay 7 yang beredar sebelumnya disebutkan bahwa perangkat akan hadir dengan mengadopsi layar penuh atau fullscreen True Bezelless. Layar tersebut hadir dalam aspek rasio 18:9 yang cukup lapang. Pada bodinya juga akan dbenamkan port audio 3.5 mm jack untuk colokan earphone serta port USB Type-C yang lebih fleksibel.

Baca Juga Mirip iPhone, Seperti Inikah Tampilan dari Vivo X30?

Bukan hanya itu saja, bocoran Vivo Xplay 7 yang terkuak juga menyebutkan bahwa flagship ini akan menawarkan dual kamera di bodi belakangnya dengan membawa sensor Sony IMX401 yang didukung kemampuan optical zoom 4x. Sayangnya resolusi pasti dari kamera ganda tersebut belum diketahui termasuk resolusi kamera selfie yang akan dibawakannya.

Minimnya informasi mengenai spesifikasi flagship monster Vivo ini memang sukses membuat para pecinta gadget penasaran. Rumor harga Vivo Xplay 7 juga belum terkuak namun sempat beredar render yang menunjukkan flaghsip ini akan hadir dalam tiga varian warna diantaranya black, gold dan rose gold. Kita nantika saja kabar terbarunya.

Baca Juga Unik, Vivo X20 Dream Pink Bisa Berubah Warna Sendiri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here