Valir, Si Pembunuh Berapi Terbaru Di Mobile Legends!

0
1615
Copyright ©Youtube

Valir Masih Tersedia Di Advanced Server Mobile Legends!

oketekno.com – Moonton kembali memanjakan para pemain game miliknya yakni Mobile Legends. Selain memberikan update sistem terbaru, kini mereka telah meluncurkan hero baru yang mengerikan yang bernama Valir.

Hero bertipe Mage ini mendapat julukan sebagai Son of Flames, dan menjadi seorang pembunuh berdarah dingin dengan kekuatan api yang dimilikinya. Valir ini sendiri memiliki kemampuan dalam bidan Burst/Poke.

Baca juga: Guide Bruno Mobile Legends, Hero Marksman Paling Cepat

Nah jika kalian ingin mendapatkan hero baru Mobile Legends ini, maka harus mengeluarkan Battle Points sebesar 32.000 atau bisa juga menggunakan 599 diamonds nantinya. Namun Hero ini masih tersedia di Advanced Server ya, belum pada originalnnya.

Copyright ©Youtube

Jadi untuk muncul di original server kita tunggu dulu. Nah perlu kalian ketahui jika Valir ini memiliki 4 skill yang mematikan lho, apa saja? Yuk simak selengkapnya dibawah ini.

Baca juga: Wajib Tahu, Ini Dia 5 Misteri Mobile Lgends yang Belum Terpecahkan!

Skill Keren Valir di Mobile Legends

Arcane Flame

Copyright ©Youtube

Hero baru Mobile Legends ini mampu memadatkan Arcane Flames selama lebih dari 20 detik. Maka nantinya Burst Fire (skill 1) maupun ‘Searing Torrent’ (Skill 2) selanjutna bisa dikeluarkan tanpa cooldown nanti.

Burst Fire

Copyright ©Youtube

Untuk skill 1 ini mampu meledakkan sebuah api amarah, dimana apabila mengenai lawan akan menimbulkan 300 (+140 magic power) magic damage pada musuh di area tertentu. Skill ini juga bisa mengurangi movement speed hingga 80% selama 1,5 detik.

Baca juga: Haram, Jangan Lakukan Ini di Mobile Legend!

Searing Torrent

Copyright ©Youtube

Skill kedua ini memungkinkan Valir mengemburkan api kearah depan, sehingga akan memberikan efek knocked back, serta menimbulkan 375 (+120% total magic power) magic damage kepada lawan. Target yang berada di ujung akan menerima 125 (+40% total magic power) magic damage tambahan nanti.

Hellfire

Copyright ©Youtube

Nah skill ketiga atau Ultimate pada hero baru Mobile Legends ini mampu mengeluarkan hellfire. Dimana pada area tertentu akan memuntahkan api secara acak secara berturut-turut. Setiap hit nantinya akan memberikan 300 (+130% total magic power) magi camage pada target, dan akan memberikan efek knocked back.

Baca juga: Begini Tips Mudah Menggunakan Lesley di Mobile Legends!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here