Demi Namai Anaknya “Goku”, Fans Dragon Ball Galang 1 Juta Like di Facebook!

0
741
Copyright ©Dragon Ball

Fans Dragon Ball Galang 1 Juta Like di Facebook, Demi Dapatkan Restu Dari Sang Istri!

Oketekno.com – Kebanyakan nama yang diberikan oleh orang tua kepada anaknya sering kali sama dengan tokoh idola mereka, baik itu tokoh nyata maupun tokoh fiksi. Tak terkecuali bagi salah satu fans berat Dragon Ball bernama Carlos Shancez yang merupakan pria asal Arizona.

Lantaran saking ngefans-nya, Carlos pun berniat untuk memberikan nama sang anak dengan karaker kesatria Super Saiyan, Son Goku. Namun sepertinya, ide untuk menamai anaknya dengan nama Goku ‘Dragon Ball‘ sempat tak mendapat restu dari sang istri.

Karena mungkin alasan itulah istrinya memberikan sebuah tantangan kepada Carlos. Tantangannya pun terbilang cukup unik, dimana Carlos harus mengumpulkan dukungan sebanyak satu juta like untuk bisa mendapatkan izin darinya.

BACA JUGA: Lebih Mudah dan Nyaman, GameSir G5 Dirilis Untuk Game MOBA dan FPS di Smartphone

Tentu saja Carlos menuruti persyaratan sang istri. Demi bisa mewujudkan hal tersebut, Carlos kemudian menggalang dukungan melalui jejaring sosial Facebook.

Copyright ©Dragon Ball

“Istriku bilang kalau aku dapat satu juta like, aku boleh menamai putra kami Goku”, Tulis Carlos dalam sebuah foto yang diunggahnya di akun FB miliknya pada tanggal 25 Januari 2018 lalu.

BACA JUGA: 5 Game Endless Runner Bisa Dimainkan Tanpa Kuota!

Sepertinya tantangan ini terbilang cukup berat bagi Carlos, mengingiat dirinya bukan tokoh atau artis terkenal yang dengan mudahnya bisa mendapatkan jutaan like hanya dalam waktu singkat. Namun ternyata usaha yang dilakukan oleh Carlos pun sepertinya tak sia-sia.

Selang sehari usai foto diunggah oleh Carlos, rupanya banyak netizen yang memberikan sambutan positif. Sehingga target satu juta like di Facebook dengan mudahnya bisa ia dapatkan.

Hingga hari Rabu 31 Januari 2018 ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 1,5 juta like pengguna dan dibagikan belasan ribu kali. Atas pencapaian yang didapatkan oleh Carlos, istrinya menepati janjinya untuk memberikan nama calon putranya Goku Sanchez.

“Saya menepati janji dengan menamai putra kami Goku Sanchez”, begitu tulis sang istri seperti unggahan video di akun Facebook Carlos Sanchez.

Menurut pihak administrasi keamanan sosial Amerika Serikat, banyak anak yang diberi nama sesuai dengan karakter Dragon Ball. Di ansir dari forum Reddit, nama setidaknya ada 13 anak di tahun 2016 lalu yang diberi nama Goku. Kemudian diikuti nama Broly, Zeno, dan Gohan.

BACA JUGABaru Saja Diluncurkan, Gamer Ini Beberkan Rahasia Data Dragon Ball FighterZ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here